ahli layanan resmi - Karangwungu

Karangwungu, Central Java4 ahli layanan resmi di dekat Anda

Pekerjakan ahli layanan resmi terbaik di Karangwungu

Menggunakan jasa hukum memungkinkan Anda mendapatkan dukungan yang dipersonalisasi dalam masalah yang terkait dengan sistem keadilan. Sebelum mempergunakan jasa seorang pengacara, Anda dapat menggunakan jasa seorang asisten hukum yang akan terlebih dahulu menjelaskan kasus Anda dan mengarahkan Anda ke profesional yang dapat menangani kasus Anda. Pekerjaan seorang asisten hukum juga meliputi pekerjaan sekretaris hukum, yaitu membantu seorang pengacara, notaris, tim pengacara atau petugas eksekusi dalam tugas-tugas mereka.
Kantor Hukum Dery Setiyawan Sh & Rekan
1
57512 Sukoharjo9.5 km dari Karangwungu
Kami mengabdi demi masyarakat dan penegakan hukum, di tangani oleh beberapa Ahli hukum profesional di bidangnya. Advokat dan Konsultan Hukum.
Permana Law Office
2

Ahli layanan legal

5.0(1)
57512 Sukoharjo9.5 km dari Karangwungu
Jasa hukum yang diberikan sangat baik, kasus selesai sesuai dengan permintaan. Profesional memberikan pelayanan yang baik kepada kami.
Konsultan Hukum Dan Advokat Aki Law Office
3
57512 Sukoharjo9.5 km dari Karangwungu
Kami kantor advokat yang profesional bergerak dalam bidang hukum, spesialis perdata, pidana, koorporasi,bisnis,Tun dan lain2.perceraian,warisan,gono gini.
Aris Nuryanto Sh Mh
4

Ahli layanan legal

57512 Sukoharjo9.5 km dari Karangwungu
menangani segala masalah hukum dan konsultasi masalah hukum

Pelatihan dan studi untuk menjadi asisten hukum.

Profesi asisten hukum dapat diakses pada beberapa tingkat, lebih baik setelah BAC L. Ada beberapa kursus pelatihan yang dapat diambil untuk mencapai posisi ini, tetapi yang ideal adalah memperoleh kompetensi ganda dalam pekerjaan sekretaris/administratif dan asisten hukum: - CQP (sertifikat kualifikasi profesional) untuk sekretaris hukum; - DU (diploma universitas) asisten hukum/sekretaris hukum; - BUT (sarjana teknologi universitas) dalam karir hukum dan BTS (diploma teknisi tingkat tinggi) dalam bantuan manajemen; - DEUST (diploma studi universitas sains dan teknologi) dalam bantuan hukum; - Lisensi profesional yang difokuskan pada hukum atau kegiatan hukum. Juga memungkinkan untuk mengikuti kursus korespondensi dengan CNED (pusat nasional untuk pembelajaran jarak jauh).

Lingkup intervensi seorang asisten hukum.

Asisten hukum sayangnya adalah profesi yang kurang dikenal di bidang hukum, padahal mereka biasanya bekerja di firma hukum, kantor pengacara, dan struktur hukum perusahaan. Fungsi mereka berhubungan dengan pengacara. Seorang asisten hukum melakukan berbagai tugas. Secara umum, ia membantu profesional hukum dalam menjalankan tugasnya: mengarsipkan dokumentasi, menulis surat untuk file, mengelola surat terkait kasus yang ditangani, berkomunikasi dengan departemen lain, dan sebagainya. Bagi individu, asisten hukum memberikan berbagai saran mengenai kasus mereka dan membantu mereka dalam persiapan dokumen hukum sebelum menghubungkan mereka dengan profesional hukum yang sesuai untuk kasus mereka.

Mengapa menggunakan asisten hukum?

Seorang asisten hukum dapat dipanggil dalam banyak kasus: untuk membantu kita melihat lebih jelas dalam kasus hukum yang menyangkut kita, untuk menyiapkan dokumen administrasi dan hukum, memberi saran dalam kasus yang memerlukan intervensi pengadilan (perceraian, hak asuh anak, dll.), dan lain-lain.

Bagaimana cara menemukan asisten hukum yang legal?

Mencari asisten hukum mudah dilakukan ketika Anda menggunakan direktori online seperti StarOfService. Anda dapat menemukan banyak profesional di situs itu, baik di daerah Anda maupun di kota Anda, sehingga memudahkan Anda memilih.

Biaya untuk asisten hukum

Di Perancis, biaya jasa hukum akan tergantung pada jenis layanan yang dibutuhkan. Dalam hal persiapan dokumen hukum, biaya tersebut akan berkisar antara €120 hingga €400 tergantung pada jenis dokumen yang akan diproses. Sebagai contoh, surat wasiat dapat disusun oleh asisten hukum sebelum ditandatangani oleh notaris - ini adalah salah satu dokumen yang memerlukan pengetahuan yang luas tentang pasal-pasal hukum, terutama yang terkait dengan warisan. Untuk menyusun surat wasiat yang autentik, dikenakan biaya €115,39 tidak termasuk PPN dan ini dilakukan di hadapan notaris dengan disaksikan oleh beberapa orang saksi. Namun, asisten hukum dapat digunakan untuk membantu menyusun surat wasiat swasta; dalam hal ini, disebut sebagai surat wasiat holografik dengan biaya sekitar 60 € tidak termasuk PPN yang perlu ditambahkan dengan biaya pembukaan dan deskripsi, serta biaya penampungan sebelum meninggal: 53,84 € tidak termasuk PPN.

Bagaimana cara memilih asisten hukum?

Untuk memilih asisten hukum, Anda harus terlebih dahulu menentukan kebutuhan Anda. Kemudian, Anda dapat meminta bantuan dari seorang profesional spesialis yang dapat membantu Anda dalam kasus Anda. Secara khusus, Anda dapat menanyakan kepada mereka apakah mereka bekerja sendiri atau dengan profesional lainnya - jika mereka bekerja di sebuah firma hukum, misalnya, mereka dapat dengan mudah menyerahkan kasus ke seorang pengacara atau petugas dan bekerja dengan mereka.

Pertanyaan yang harus ditanyakan pada asisten hukum saat kontak pertama: - Apa spesialisasi Anda dalam hukum? - Berapa lama Anda telah bekerja di bidang hukum? - Apa pengalaman Anda dalam kasus seperti saya? - Apa jenis biaya yang saya harus siapkan? - Bagaimana Anda akan berkomunikasi dengan saya tentang kasus saya? - Apakah Anda akan menjadi satu-satunya orang yang bekerja pada kasus saya, atau apakah ada orang lain di tim Anda yang terlibat? - Apa jadwal kerja Anda? - Apakah Anda memiliki referensi klien sebelumnya yang dapat saya hubungi untuk menjadi acuan? - Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

- Jenis pekerjaan apa yang Anda lakukan sebagai asisten hukum? - Apakah Anda bekerja sendiri atau dengan profesional hukum lainnya? - Apa pengalaman yang Anda miliki sebagai asisten hukum?

NA

NA