layanan wisata - Laut Dendang

Laut Dendang, North Sumatra29 layanan wisata di dekat Anda

Pekerjakan layanan wisata terbaik di Laut Dendang

Layanan turis adalah layanan yang ditawarkan kepada para pelancong untuk mempermudah perjalanan dan tinggal mereka. Ini dapat mencakup layanan seperti memesan hotel dan penerbangan, rental mobil, perencanaan jadwal dan tur, mengatur transfer, menyediakan pemandu dan peta, dan banyak lagi. Layanan turis dapat disediakan oleh perusahaan swasta atau pemerintah, dan dapat ditujukan untuk turis individu atau kelompok.
745 Tour And Travel / Zurich Insurance
1
Baik 4.3(12)
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Pelayananya sangat baik . Mengerti akan kemauan kami Servicenya memuaskan 745 Travel is the Best agency
Pesona Sumatera Holidays
2
5.0(1)
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Kami memberikan Penawaran Harga yg kompetitif dan Pelayanan yang luar biasa
Pt. Trisco Agency
3

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
- Inbound Tour - Outbound Tour - Adventure Package - Car & Bus Rent
Pt.Enjoy Holiday Medan Tour And Travel
4
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Enjoy team terkenal dengan keramah-tamahan & profesional dalam bekerja. Mudah diajak bekerja sama & sabar. “makan enak – tidur nyenyak – enjoy” itulah jadi motto kami. Berikut pilihan paket wisata danau toba termurah & paket tour taman simalem terbaik yang kami kemas : • Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam • Paket Wisata Danau Toba 3 Hari 2 Malam • Paket Wisata Danau Toba 4 Hari 3 Malam • Paket Wisata Danau Toba 5 Hari 4 Malam • Paket Wisata Danau Toba 6 Hari 5 Malam • Paket Wisata Danau Toba 7 Hari 5 Malam • Paket Wisata Danau Toba 8 Hari 7 Malam • Paket Tour Taman Simalem Resort 2 Hari 1 Malam • Paket Tour Taman Simalem Resort 3 Hari 2 Malam • Paket Tour Taman Simalem Resort 4 Hari 3 Malam • Paket Tour Taman Simalem Resort 5 Hari 4 Malam • Paket Tour Taman Simalem resort 6 Hari 5 Malam • Paket Tour Taman Simalem Resort 7 Hari 6 Malam • 3H2M Ziarek Rohani Katolik Medan (Paket Wisata Rohani Medan 3 Hari 2 Malam) • 4H3M Ziarek Rohani Katolik Medan (Paket Wisata Rohani Medan 4 Hari 3 Malam) • 5H4M Ziarek Rohani Katolik Medan (Paket Wisata Rohani Medan 5 Hari 4 Malam) • 6H5M Ziarek Rohani Katolik Medan (Paket Wisata Rohani Medan 6 Hari 5 Malam) • 7H6M Ziarek Rohani Katolik Medan (Paket Wisata Rohani Medan 7 Hari 6 Malam) • 8H7M Ziarek Rohani Katolik Medan (Paket Wisata Rohani Medan 8 Hari 7 Malam) • Paket Tour Silangit – Balige – Parapat 3 Hari 2 Malam • Paket Tour Silangit – Sipincur – Huta Ginjang – Danau Toba 4 Hari 3 Malam • Paket Tour Silangit – Salib Kasih Tarutung – Danau Toba – Pulau Samosir • Paket Tour Silangit – Balige – Parapat – Taman Simalem Resort Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi : PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN TOUR AND TRAVEL Jalan Abdul Haris Nasution No.82 Medan No Telepon : *information hidden* No Whatsapp : *information hidden* Email : *information hidden* Website : • *information hidden* *information hidden* • *information hidden* • *information hidden* • *information hidden* • *information hidden*
Pesona Sumatera Holidays. Pt
5
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Kami memberikan pelayanan yang baik selama ini dengan transport relatif bagus dan baru, serta melayani tour dengan sepenuh hati dan mengikuti kemauan tamu sehingga costumer merasa senang dan puas hati
Hongz Brother Rental
6
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Hongz Brother rental yang Profesional mempunya lebih dari satu dekade pengalaman untuk memberikan layanan shuttle airport, private tour,acara pernikahan ,tour kota Medan khusus nya diprovinsi sumatera utara. Dan Kami menawarkan pelayanan 24 jam nonstop dan customer service yang luar biasa.
Medan Tour & Travel
7

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Kami organize trip untuk sumatera utara dan sudah memiliki pengalaman sejak tahun 2005.kami bekerja sangat profesional dan sudah berpengalaman penuh.
Trentzia Fasion
8

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
kami baru merintis, tetapi kami memberikan pelayanan dan juga hasil jahitan terbaik
Bli Tiket
9

Layanan turis

20371 Kenangan Baru2.3 km dari Laut Dendang
TENTANG KAMI : Bli Tiket merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal laut dan voucher hotel secara daring/ online domestik. Sebagai perusahan yang bergerak di bidang jasa, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, ramah dan profesional. Sejak berdirinya hingga kini, bli tiket terus berusaha berbenah diri melakukan pengembangan-pengembangan sebagai salah satu bentuk komitmen kami. Dengan semangat komitmen tinggi untuk meningkatkan pelayanan, Bli Tiket telah mengembangkan sistem yang telah terintegrasi langsung dengan sistem milik maskapai penerbangan indonesia. Dengan sistem Bli Tiket ini diharapkan mampu memberikan informasi detail harga beserta jadwal keberangkatan rute domestik dan rute internasional. Selain pengembangan sistem, pengembangan sumber daya manusia pun menjadi hal penting bagi Bli Tiket untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen dan mitra bisnis kami. Di tahun 2016, kami (Bli Tiket) mencoba melebarkan sayapnya dengan mengembangkan sistem dari sistem yang sudah ada menjadi sebuah sistem yang terpadu yaitu Travel Online Sistem Tiketing Agensi (Bli Tiket). VISI & MISI : Bli Tiket berupaya menjadi perusahaan tours & travel online terbaik di Indonesia dengan selalu memberikan kepuasan pelayanan dan manfaat kepada konsumen. Memberikan kemudahan kepada konsumen dalam layanan secara efektif dan efisien.
Pesona Sumatera Holidays
10
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
pesona sumatera adalah salah satu travel terbaik di kota medan yang sudah berpengalaman sejak tahun 90 - an , untuk melayani tetamu yang akan datang berwisata ke sumatera khususnya danau toba - parapat dengan harga bersaing dan service terbaik.
Narasindo Mitra Prima
11
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
alhamdulillah travel kita salah satu terbaik di sumatera
Narasindo Tours & Travel
12
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
NARASINDO TOURS & TRAVEL was founded in 2002 and located in Medan - North Sumatra, Indonesia. We are one of the leading Travel Company in Sumatra. We have a business license issued by the Ministry of Tourism, Republic of Indonesia. We are also an active member of several organizations of Tourism such as ASITA and Umroh /Pilgrim Tour Operator Association. Our main business is organizing tour visiting the most interesting tourist attraction in Indonesia especially in Sumatra. We were also able to prepare MICE, Hotel Room Reservation, providing comfortable tourist transports , Ground handling agent for Cruise Ship and also organize Religious Tour/ Pilgrim trips to Mecca. our seagment markets are Malaysia, Singapore, Europe, America, Middle East, Australia, Asia, and Domestic. We have a dedicated staff with excellent work experience, have a working permit which issued by the indonesia Tourist Office
Tiurmaida Nainggolan
13
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
TiurMaida Nainggolan , bisa membantu anda untuk menjelajahi daerah parapat , samosir dan sekitarnya.
Kentaxi
14

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
JASA ANTAR-JEMPUT DENGAN MAX PENUMPANG 5 ORANG (SEAT)
Keraton Holiday
15

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Keraton Holiday is an online-based travel agent which provide: - local tour guide (Medan, North Sumatra, Indonesia); - domestic and overseas flight reservation services; - visa (US, Schengen, NZ, AU and the rest of the most visited countries); - budget trip around Indonesia (on request); - the other travel services (by request). We will always do our best to serve customers to afford their happiness and satisfaction. Trust our hospitality when you grant your holiday with us.
Fantasy Holidays
16

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Pelayanan yang baik dan cepat serta memberikan kenyamanan dalam setiap perjalanan konsumen adalah keutamaan bagi kami. Kami melayani berbagaia macam destinasi di dalam negeri maupun di luar negeri, adventure package dengan harga yang bersahabat
Jasa Tour Guide Nindy
17
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Saya akan membantu anda menjelajahi kota medan. Dengan memperkenalkan budayanya, kuliner, dan adat istiadat medan
Ria Defitri
18

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Saya selalu berusaha memberikan pelayanan yg terbaik dan kenyamanan kepada klien saya.
Pinouva Tour Organizer
19
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Sejak dimulai pada tahun 2013 kini Pinouva telah membawa lebih dari 1000 orang ke berbagai destinasi Aceh hingga Sumatera didukung oleh tour leader yang berpengalaman menemani anda menjelajah destinasi untuk menikmati warna aslinya
Abdul Karim
20

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Saya profesional tour guide yang reliable, service oriented, friendly juga responsible terhadap kenyamanan tamu
Desy
21

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Desy mempunyai pelayanan yang ramah pada klien, saya akan membuat klien nyaman dengan travel ini. Kami juga produk dan harga yang pasti nya membuat anda tidak menyesal.
Kurniawan Traveling
22

Layanan turis

20371 Medan Estate1.6 km dari Laut Dendang
Dengan memberikan kepuasan kepada kepada pelanggang
Medan Vista Tour
23

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Kami menyediakan perjalanan wisata dengan harga dan pelayanan yang bersahabat.
Wentitour
24

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
saya ingin memperlancar bahasa inggris saya dengan berinteraksi dengan tourist
Indah Travell
25

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Layanan ini mengutamakan pelanggan yang bisa membuat pelanggan merasa puas atas perjalanannya, Saya adalah lulusan SMA yang sekarang sedang melanjutkan kuliah dengan jurusan Psikologi
Valentine Tour And Travel Pt
26
20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
VALENTINE TOUR AND TRAVEL MEMPUNYAI PENGALAMAN TOUR DAN TIKETING YANG SANGAT BAIK , YANG SELALU MEMBERIKAN HARGA PROMO MESKIPUN DIHARI BESAR. SEHINGGA MEMPUNYAI BANYAK RELASI YANG INGIN BEKERJA SAMA DENGAN BAIK
Atf
27

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
hanya yg serius dan jelas yg saya layani Saya memiliki pelanggan mayor Orleans, beberapa anggota dewan kota, dan banyak klien pribadi, termasuk Société Générale. dan saya melayani masalah wanita yg kurang puas dalam masalah sex
Amw  Tour & Travel
28

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
AMWTOUR Sebagai salah satu Top Travel Agent di Medan sejak tahun 2009, komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami. Misi kami adalah memberikan liburan yang mudah dan manis kepada pelanggan kami. Dan poin plus kami adalah, kami adalah agen perjalanan di Medan yang sangat profesional dalam menangani tur kelompok internasional terutama tur ke Daratan China dengan harga dan layanan terbaik.
Aisyah Lubis
29

Layanan turis

20117 Medan2.3 km dari Laut Dendang
Saya bisa melayani para pelanggan dengan baik sehingga mereka bisa nyaman selama melakukan perjalanan

Pelatihan dan studi untuk bekerja di industri pariwisata.

Ada berbagai cara untuk berlatih dan belajar di bidang layanan pariwisata. - Studi pariwisata di perguruan tinggi adalah salah satu cara paling umum untuk memperdalam khusus di bidang ini. Ada program sarjana, magister, dan doktoral dalam pariwisata, yang meliputi aspek-aspek seperti perencanaan, manajemen, pemasaran, hubungan internasional, geografi pariwisata, ekonomi pariwisata, ekowisata, lingkungan dan keberlanjutan, dll. - Sekolah-sekolah yang mengkhususkan diri dalam pariwisata juga menawarkan program pelatihan bergiliran atau program pendek, yang memungkinkan untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja di berbagai profesi pariwisata (industri hotel, layanan pelayanan makanan, animasi, pemandu wisata, dll). - Pelatihan online dan sertifikasi profesional juga dapat menjadi pilihan untuk meningkatkan kemampuan dalam area pariwisata tertentu, seperti pariwisata bisnis, pariwisata komunitas, kebijakan pariwisata, pariwisata dan disabilitas, dll. Perlu dicatat bahwa persyaratan pelatihan dan pengalaman dapat bervariasi tergantung pada profesi atau pekerjaan yang ditargetkan di sektor pariwisata. Mungkin juga perlu untuk tetap terinformasi tentang peraturan dan hukum di bidang tersebut, seperti Kode Pariwisata, untuk menjalankan fungsi tertentu. Ada banyak profesi dan bidang di sektor pariwisata, mulai dari fungsi manajemen dan kepemimpinan dalam bisnis pariwisata hingga profesi yang terkait dengan resepsionis dan animasi. Keterampilan komunikasi, keterampilan organisasi, keterampilan manajemen proyek, dan keterampilan hubungan internasional dapat sangat berguna untuk berhasil dalam profesi ini.

Lingkup intervensi layanan pariwisata.

Bidang intervensi dari layanan pariwisata mencakup banyak aspek terkait pariwisata. Tanggung jawab utama dari layanan pariwisata yang mungkin meliputi: - Manajemen dan pengembangan penawaran pariwisata, termasuk riset dan implementasi produk pariwisata baru, meningkatkan aktivitas dan fasilitas perhotelan dan pariwisata, menampilkan asset pariwisata, mengembangkan rute dan destinasi pariwisata. - Promosi pariwisata, termasuk membuat kampanye iklan dan materi informasi untuk menarik wisatawan ke destinasi atau meningkatkan pariwisata, berpartisipasi dalam pameran dan acara pariwisata, dan menjalin kemitraan dengan media dan pelaku pariwisata (dewan pariwisata, kantor pariwisata, direktur pariwisata, agen pengembangan pariwisata, dll.). - Memberikan informasi atau data pariwisata, termasuk memberikan panduan, peta, dan alat lain untuk membantu wisatawan merencanakan perjalanan mereka dan memaksimalkan pengalaman perjalanan mereka. - Manajemen fasilitas pariwisata, termasuk akomodasi, aktivitas pariwisata, tur bersertifikat, organisasi pariwisata, dan operator pariwisata. - Manajemen proyek pengembangan pariwisata di suatu daerah, bekerja sama dengan para pelaku lokal, mitra ekonomi, dan pemerintah daerah. - Koordinasi dengan berbagai pelaku pariwisata, termasuk para profesional pariwisata, bisnis pariwisata, organisasi pariwisata, dan pusat pariwisata untuk mendorong pengembangan destinasi. - Implementasi alat pelacak untuk mengukur dampak ekonomi pariwisata pada destinasi, kunjungan pariwisata, tingkat hunian akomodasi, dll. - Implementasi program untuk menampilkan kekayaan budaya, alam, sejarah, dll. dan implementasi fasilitas pariwisata untuk meningkatkan nilainya. - Partisipasi dalam pendirian observatorium pariwisata regional untuk melacak tren pasar pariwisata dan mengevaluasi kinerja tindakan yang dilakukan untuk mempromosikan pariwisata. Pada akhirnya, misi layanan pariwisata adalah untuk menyoroti aset destinasi, menampilkan, mempromosikan, mengembangkan mereka untuk menarik wisatawan, dan mengelola dampak aktivitas pada destinasi.

Mengapa menggunakan layanan pariwisata?

Ada beberapa alasan mengapa destinasi atau bisnis menggunakan layanan pariwisata: • Meningkatkan daya saing: Dengan menggunakan keahlian dan pengetahuan dari layanan pariwisata, sebuah destinasi atau bisnis dapat meningkatkan penawaran pariwisata dan membedakan dirinya dari destinasi atau bisnis lain untuk menarik pelanggan pariwisata. • Menarik pariwisata: Layanan pariwisata dapat membantu destinasi atau bisnis menarik wisatawan baru dengan melaksanakan kampanye promosi, mengembangkan produk pariwisata baru, meningkatkan keramahan, dan menawarkan aktivitas wisatawan untuk semua kalangan. • Mengembangkan pariwisata sepanjang tahun: Layanan pariwisata dapat membantu destinasi atau bisnis menyeimbangkan arus wisatawan sepanjang tahun dan memaksimalkan manfaat ekonomi dari pariwisata. • Menentukan khalayak target: Layanan pariwisata dapat membantu destinasi atau bisnis menentukan khalayak target yang paling sesuai untuk penawaran pariwisata mereka dan menerapkan strategi pariwisata untuk menarik mereka. • Menciptakan lapangan kerja di bidang pariwisata: Pembangunan pariwisata dapat menghasilkan lapangan kerja baru bagi penduduk setempat. Layanan pariwisata dapat membantu destinasi atau bisnis menentukan pekerjaan pariwisata yang paling sesuai untuk destinasi atau bisnis mereka. • Melaksanakan layanan untuk wisatawan dengan disabilitas: Layanan pariwisata dapat membantu destinasi atau bisnis melaksanakan layanan untuk wisatawan dengan disabilitas. • Memberikan kontribusi pada pengembangan rencana pengembangan pariwisata: Layanan pariwisata dapat membantu destinasi atau bisnis mengembangkan rencana pengembangan pariwisata yang mendefinisikan tujuan yang akan dicapai dan tindakan yang akan diambil untuk mengembangkan pariwisata berkualitas. • Membuat kemitraan dengan profesional dan pelaku lokal: Layanan pariwisata dapat membantu destinasi atau bisnis membuat kemitraan dengan profesional dan pelaku lokal untuk pengembangan pariwisata.

Bagaimana cara menemukan layanan wisata?

Ada beberapa cara untuk menemukan layanan pariwisata: - Cari online: Layanan pariwisata dapat ditemukan dengan melakukan pencarian online, menggunakan mesin pencari seperti Google atau Bing. Layanan wisata lokal atau nasional dapat ditemukan dengan memasukkan kata kunci seperti "layanan pariwisata di (nama kota)" atau "layanan pariwisata nasional". - Tanyakan kepada kenalan: Layanan pariwisata dapat ditemukan dengan bertanya kepada teman, keluarga, atau rekan-rekan apakah mereka mengetahui layanan pariwisata yang telah mereka gunakan dan direkomendasikan. - Konsultasi direktori profesional: Layanan pariwisata dapat ditemukan dengan berkonsultasi pada direktori profesional online, seperti Starofservice, atau direktori kertas yang mencantumkan perusahaan dan penyedia pariwisata. - Hubungi kantor pariwisata: Kantor pariwisata seringkali paling terkait untuk mengetahui tentang berbagai layanan pariwisata yang tersedia di suatu wilayah tertentu. Mereka dapat dihubungi melalui telepon, online, atau tatap muka untuk informasi tentang layanan pariwisata yang tersedia.

Tarif layanan wisata.

Tarif dari layanan pariwisata dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti jenis layanan yang ditawarkan, kualitas layanan yang ditawarkan, reputasi perusahaan atau organisasi yang menyediakan layanan, wilayah di mana layanan tersebut berada, musim, dan banyak faktor lainnya. Tarif dapat mencakup biaya untuk layanan seperti pemesanan hotel, tiket pesawat, sewa mobil, tur berpemandu, excursion, aktivitas rekreasi, dan lain sebagainya. Ada biaya untuk layanan konsultasi, perencanaan, dan koordinasi, seperti layanan konsultan pariwisata, layanan eksekutif pariwisata, layanan agen pengembangan pariwisata, dan sebagainya. Tarif juga dapat bervariasi tergantung pada durasi layanan yang diminta, apakah Anda ingin layanan untuk satu hari atau seminggu, misalnya. Tarif juga dapat bervariasi tergantung pada sejauh mana dan kompleksitas layanan yang diminta. Oleh karena itu, penting untuk menjelaskan tarif sebelum menandatangani kontrak dengan layanan pariwisata.

Bagaimana cara memilih layanan wisata dengan bijak?

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih jasa pariwisata: • Reputasi perusahaan atau organisasi yang menyediakan layanan: Penting untuk memeriksa referensi dan ulasan dari klien sebelumnya untuk memastikan bahwa perusahaan atau organisasi memiliki reputasi yang baik dan bahwa klien puas dengan layanan yang mereka terima. • Kualitas layanan yang ditawarkan: Penting untuk memeriksa layanan yang ditawarkan oleh jasa pariwisata dan memastikan bahwa mereka memenuhi kebutuhan dan harapan Anda. Penting juga untuk memeriksa apakah jasa pariwisata menawarkan layanan untuk orang dengan disabilitas, keluarga, kelompok, dll. • Tarif: Penting untuk memeriksa tarif yang ditawarkan oleh jasa pariwisata dan membandingkannya dengan tarif yang ditawarkan oleh jasa pariwisata lain untuk memastikan bahwa tarif tersebut wajar dan sesuai dengan anggaran Anda. Penting juga untuk memeriksa kondisi pembayaran dan penyelesaian.

Pertanyaan untuk ditanyakan pada layanan wisatawan selama kontak pertama: 1. Apa jenis paket wisata yang tersedia? 2. Berapa biaya paket wisata itu? 3. Apa saja tempat wisata yang akan dikunjungi? 4. Berapa lama durasi tur? 5. Apa yang termasuk dalam paket wisata? 6. Apakah ada fasilitas penginapan dan makanan yang disediakan? 7. Apa jadwal keberangkatan yang tersedia? 8. Bagaimana cara mendaftar paket wisata? 9. Apakah ada pengunjung minimal untuk setiap tur? 10. Apa yang harus saya bawa dalam perjalanan wisata ini?

- Layanan apa yang Anda tawarkan dan bagaimana cara organisasinya? - Berapa harga untuk layanan yang ditawarkan dan bagaimana syarat pembayaran dan penyelesaiannya? - Berapa batas waktu untuk reservasi dan pembatalan? - Apakah Anda memiliki penawaran khusus atau tarif terdiskon untuk jenis klien tertentu (keluarga, rombongan, orang dengan disabilitas, dll)? - Metode apa yang digunakan untuk merespons permintaan informasi dan melacak kemajuan layanan? - Metode pembayaran apa yang diterima? - Bisa Anda memberi contoh proyek yang serupa dengan yang saya cari? - Bisa Anda memberikan referensi klien sehingga saya dapat menghubungi mereka untuk umpan balik tentang layanan Anda? - Berapa batas waktu untuk mendapatkan penawaran dan bagaimana cara menentukannya? - Apa jaminan yang ditawarkan dalam kasus masalah atau ketidakpuasan? - Apa kebijakan privasi terkait data pribadi klien Anda?

NA

NA