agen travel - Watampone

Watampone, Sulawesi Selatan3 agen travel di dekat Anda

Pekerjakan agen travel terbaik di Watampone

Sebuah biro perjalanan merupakan perusahaan yang menyusun, mengorganisir, dan menjual paket perjalanan kepada klien-kliennya. Biro ini bertindak sebagai perantara antara klien dan berbagai penyedia layanan di sektor pariwisata, seperti maskapai penerbangan, perusahaan penyewaan mobil, perusahaan asuransi, hotel, dan lain sebagainya. Di Prancis, biro perjalanan juga memberikan saran dan memastikan klien memahami formalitas yang diperlukan saat memasuki negara tujuan. Mereka juga bertanggung jawab menutup destinasi kritis atau berbahaya sebagaimana diarahkan oleh Kementerian Eropa dan Urusan Luar Negeri, sambil mengelola setiap masalah yang mungkin muncul dengan para pemasok mereka. Statistik mengungkapkan bahwa ada lebih dari 17.333 biro perjalanan di Prancis pada akhir tahun 2018, dengan sebagian besar di antaranya menjadi bagian dari jaringan, seperti American Express, Thomas Cook, Selectour, dan TourCom. Jaringan-jaringan ini dapat terintegrasi, menjadi waralaba, atau sukarela, menawarkan perusahaan-perusahaan independen layanan-layanan tambahan dan kekuatan tawar-menawar yang lebih baik untuk hasil yang lebih baik. Karena krisis yang dimulai pada tahun 2008 dan persaingan dari penjualan langsung online, tren di antara jaringan-jaringan biro perjalanan adalah menuju konsolidasi dan aliansi. Beberapa contoh dari hal ini termasuk penggabungan Afat dan Selectour pada tahun 2010, yang kini disebut AS Voyages, atau aliansi antara TourCom dan Manor pada tahun 2011. Tiga jenis jaringan biro perjalanan tersedia dengan spesifikasinya masing-masing, termasuk jaringan terintegrasi, jaringan waralaba, dan jaringan sukarela. Jaringan terintegrasi memiliki agen-agen yang menjadi bagian dari satu kelompok keuangan, dengan titik penjualan yang berfungsi di bawah satu merek. Jaringan waralaba menyatukan agen-agend yang tertarik dengan sebuah merek tertentu yang mengikuti pedoman perusahaan, sementara jaringan sukarela mencakup agen-agenn independen yang dapat mempertahankan otonominya. Terlepas dari jenis jaringannya, biro perjalanan menghadapi tantangan dalam menyesuaikan diri dengan pasar yang berubah sambil memberikan layanan berkualitas tinggi untuk kliennya.
Jago Travel
1

Agen travel

92716 Tibojong2.5 km dari Watampone
menerima pendaftaran agen travel,penjualan tiket pesawat,KAI,voucher hotel,Pulsa all operator,PPOB,dll
Zhifa Nur Ainun Tour & Travel
2
92772 Kawerang7.8 km dari Watampone
Zhifa nur ainun tour & travel salah satu yg memberikan pelayanan baik aman dan terpercaya.
Restindo Travel Pt
3
92712 Watampone

Pelatihan atau studi apa yang diperlukan untuk bekerja di sebuah agensi perjalanan?

Sebelum kita membahas berbagai kursus yang memungkinkan Anda untuk bekerja di agen perjalanan, mari kita mulai dengan menyoroti fakta bahwa tidak ada diploma yang diperlukan jika Anda ingin membuka agensi Anda sendiri atau bekerja di satu. Sebenarnya, sejak 2015, tidak lagi wajib mempunyai BTS di bidang pariwisata atau gelar serupa untuk membuat agen perjalanan Anda sendiri. Oleh karena itu, Anda dapat berpraktik tanpa diploma, namun keterampilan dan pengalaman tetap menjadi elemen kunci bagi kesuksesan. Jangan berpikir bahwa membuat perusahaan ini, atau bahkan hanya bekerja di dalamnya, dapat dicapai oleh mereka yang tidak bersemangat tentang subjek perjalanan dan budaya asing, dan selain itu, tidak pernah terlambat untuk berlatih dan belajar. Jika Anda tidak memiliki diploma untuk membantu Anda, tetapi ingin mengubah karir Anda menjadi agen perjalanan misalnya, ketahuilah bahwa akan memungkinkan untuk melatih diri sendiri melalui "Compte Personnel de Formation" (CPF) Anda. Hubungi Pôle Emploi untuk mengetahui di mana akun Anda berada dan berapa banyak Anda harus berlatih. Setelah mengatakan semua ini, sekarang mari kita lihat kursus-kursus yang paling sering diutamakan sebelum masuk ke dunia kerja di agen perjalanan. Setelah SMA: 2 tahun untuk memperoleh BTS di bidang pariwisata atau manajemen komersial operasional; 3 tahun untuk BUT (Bachelor Universitaire de Technologie) dalam teknik komersialisasi. Sekolah-sekolah khusus juga menawarkan gelar sarjana. Setelah kuliah dua tahun: - BTS dalam manajemen komersial operasional - BTS di bidang pariwisata - Penjual dalam perjalanan bisnis dan pariwisata Setelah kuliah tiga tahun: - BUT dalam teknik komersialisasi - Lisensi profesional dalam profesi pariwisata: komersialisasi produk pariwisata - Lisensi profesional di bidang pariwisata dan rekreasi Setelah kuliah lima tahun: - Master of Science di bidang Pariwisata dan Manajemen Destinasi

Apa ruang lingkup intervensi seorang profesional?

Secara harian, aktivitas seorang agen perjalanan sangat beragam, sehingga profesional ini jarang memiliki waktu untuk bosan selama hari kerjanya, asalkan agensinya berjalan dengan baik. Tugas-tugas ini dapat sangat berbeda dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Namun, untuk memberi Anda gambaran yang lebih tepat tentang apa yang diharapkan saat menjalankan profesi ini, kami akan merangkum semua fungsi utama, serta yang paling umum, yang menjadi tanggung jawab seorang agen perjalanan: - Untuk memulai, tentu saja mereka harus mengenal penawaran wisata agensinya untuk dapat memberi informasi kepada pelanggan dan dapat memberikan penjelasan secara rinci jika diperlukan. - Mereka juga harus dapat menyambut pelanggan secara langsung atau melalui telepon, dengan nada suara dan kehangatan yang sesuai. - Mereka juga harus merespons permintaan penawaran atau informasi melalui email, yang menjadi tugas administratif yang memerlukan waktu dan membutuhkan organisasi dan ketelitian setiap saat. - Mereka juga harus memilih produk wisata sesuai permintaan pelanggan, kemudian mempresentasikan karakteristiknya secara konstruktif dan, jika memungkinkan, dengan argumen (kelebihan, harga). - Mereka juga harus memberikan saran kepada klien tentang produk-produk yang berbeda (transportasi, jasa), melakukan reservasi, dan kemudian membuat dokumen kontrak yang diperlukan untuk pertukaran dagang. - Mereka juga harus memeriksa dokumen perjalanan terlebih dahulu sehingga pelancong tidak mengalami kejutan yang tidak menyenangkan selama perjalanan. - Mereka juga harus membuat ketentuan penyelesaian sengketa atau meneruskannya ke layanan hukum atau litigasi. - Mereka juga harus memberikan informasi untuk dukungan pemantauan aktivitas sehingga agensi dapat memiliki gambaran keseluruhan tentang aktivitasnya dan evolusinya dari waktu ke waktu. - Mereka harus mengorganisir tampilan ruang penjualan, dengan semangat pemasaran tertentu. - Terakhir, mereka harus melakukan operasi promosi penjualan, terutama selama periode yang mendukung hal ini.

Mengapa mengunakan profesional?

Idea untuk bepergian sering membuat bingung bagi mereka yang sedang mempersiapkannya, karena banyak hal yang perlu dipertimbangkan agar perjalanan berjalan lancar dan tanpa masalah. Di bagian ini, kita akan membahas secara khusus alasan utama mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan agen perjalanan atau setidaknya seorang profesional di bidang tersebut untuk mengatur perjalanan Anda. Mempersiapkan perjalanan, bahkan hanya beberapa hari saja, tidaklah mudah. Tentu saja, banyak informasi yang tersedia di internet, tetapi mengumpulkannya semua untuk mengatur perjalanan masa depan Anda memakan banyak waktu. Pertama-tama, mari kita sadari bahwa menggunakan agen perjalanan akan memungkinkan Anda menghemat banyak waktu. Tidak perlu menghabiskan beberapa jam mencari penerbangan yang tepat atau mencari hotel untuk bermalam, mencari mobil sewaan, dan sebagainya. Memanggil seorang profesional berarti memberi diri Anda lebih banyak waktu untuk mendedikasikan diri pada hal lain yang juga, mengapa tidak, dapat mengoptimalkan perjalanan Anda. Kemudian, menyerahkan organisasi perjalanan Anda kepada penyedia berarti mempercayai pengalaman dan keahlian seorang profesional yang memiliki keterampilan yang diperlukan untuk mengatur perjalanan yang memenuhi harapan Anda dan memberikan saran yang tepat, baik dalam hal pariwisata, hukum, atau bahkan aspek geografis. Memanggil seorang profesional, bertentangan dengan apa yang mungkin Anda pikirkan, seringkali ternyata lebih murah pada akhirnya daripada mengatur segalanya sendiri. Memang, berkat hubungan mereka dengan pemasok, profesional berpotensi menemukan penawaran yang sangat baik untuk Anda dan menawarkan harga yang tak tertandingi, misalnya untuk penerbangan, tetapi juga untuk akomodasi. Itulah yang akan memungkinkan Anda menghemat uang. Untuk menyimpulkan bagian ini, kami ingin menekankan bahwa bagi setiap dari kita, keselamatan dan jaminan selama perjalanan adalah dua hal yang sangat penting, terlepas dari tujuan akhir. Berkat penguasaan total mereka atas dunia perjalanan, seorang profesional perjalanan akan berkomitmen untuk memastikan keselamatan Anda sepanjang masa tinggal Anda. Selain itu, Anda akan mendapatkan layanan purna jual dan, dalam hal keadaan yang tidak terduga terjadi (baik itu penerbangan dibatalkan, mogok maskapai penerbangan, atau lainnya), Anda dapat memperoleh bantuan dengan menghubungi agen perjalanan Anda, yang kemudian akan mencari solusi atas masalah Anda.

Kapan harus memanggil profesional?

Tidak ada aturan yang benar-benar pasti mengenai hal ini, selama Anda tidak menunggu sampai menit terakhir. Pikirkan bahwa semakin cepat, semakin baik, jadi merencanakan perjalanan ke ujung dunia tidak bisa dilakukan dalam semalam. Agen harus mencari penerbangan, opsi akomodasi di tujuan, dan sejumlah layanan lain yang mungkin ingin Anda manfaatkan begitu Anda sampai di sana. Oleh karena itu, lebih baik memulai perencanaan setidaknya beberapa minggu atau bulan sebelumnya. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga yang lebih baik, yang tidak dapat dianggap remeh. Namun perlu diingat bahwa beberapa agen menentukan tanggal maksimal, yang berarti bahwa misalnya tidak akan mungkin untuk memesan penerbangan atau bahkan hotel 2 atau 3 tahun di muka... tetapi ini adalah hal yang wajar dan hampir tidak perlu dikatakan.

Bagaimana cara mencari profesional untuk mengatur perjalanan Anda?

Tidak peduli di mana Anda berada atau di mana Anda ingin pergi, menemukan jenis layanan ini relatif mudah, selama Anda tidak tinggal di daerah terlalu terpencil. Baik Anda tinggal di pusat kota Watampone atau pedesaan terdalam, mulailah dengan meminta saran dari kenalan atau orang yang Anda cintai, meskipun harus diakui bahwa dari mulut ke mulut tidak selalu menjadi cara yang paling efektif untuk menemukan perusahaan travel yang tepat (tetapi Anda tidak pernah tahu...). Jika Anda tinggal di daerah yang sangat terpencil, di tengah-tengah pedesaan, tidak menemukan agen perjalanan terdekat (dalam jarak 20 atau 30 kilometer) tidak boleh menghentikan atau mengecilkan semangat Anda; pastikan bahwa Anda akan menemukan agen di kota sedang atau besar terdekat! Dalam setiap kasus, pastikan bahwa profesional yang tepat, setelah dihubungi, akan lebih dari bersedia untuk membuat hidup Anda lebih mudah, dan jika perlu, pertukaran selanjutnya dapat dilakukan melalui email atau telepon. Jika dari mulut ke mulut tidak menghasilkan apa-apa, yang sangat mungkin terjadi, maka disarankan untuk menggunakan internet, dengan mengonsultasikan situs seperti StarOfService, misalnya, yang mencantumkan semua profesional di bidang tertentu, berdasarkan di mana Anda melakukan pencarian. Dalam beberapa kali klik, situs tersebut akan memberi Anda rincian kontak dari profesional tersebut dan Anda dapat menghubungi mereka segera, dan ini juga berlaku untuk agen perjalanan. Dari sana, Anda bebas untuk mencari atau hanya memilih yang terdekat dengan rumah Anda, itu bukan lagi urusan kami...

Berapa biaya layanan agen perjalanan?

Tarif yang akan kami sebutkan di sini bukanlah kontrak, tapi hanya nilai rata-rata yang diperoleh di seluruh wilayah Prancis. Setiap agen memiliki cara sendiri dalam penagihan, jadi sangat disarankan untuk menanyakan detail layanan dari agen yang bersangkutan. Hanya dengan begitu Anda bisa memiliki gambaran yang lebih tepat tentang apa yang Anda bayar. Dengan dikatakan demikian, mari kita sekarang beralih ke harga, yang meskipun tidak akurat, akan memberikan Anda gambaran tentang harga yang diterapkan di pasar. Secara umum, harus dicatat bahwa sebagian besar pendapatan agen perjalanan berasal dari komisi yang dibayarkan oleh berbagai pemasok yang terlibat selama tinggal; ini adalah persentase yang diambil dari setiap penjualan yang dilakukan. Secara umum, agen rata-rata mengambil antara 8% dan 10% dari harga umum untuk tiket pesawat yang dijual; mengenai layanan lainnya, persentasenya antara 9 dan 15% dari harga umum. Biaya konsultasi, tindakan, dan reservasi juga merupakan sumber pendapatan untuk agen perjalanan, tapi tergantung pada setiap merek untuk menentukan layanannya. Oleh karena itu, Anda harus bertanya atau meninjau ketika saatnya tiba.

Bagaimana memilih agen atau biro perjalanan yang tepat?

Tidak peduli di mana Anda berada atau tinggal, baik di kota tertentu, region, atau departemen, menemukan jenis profesional seperti ini relatif mudah, berdasarkan studi tentang subjek tersebut. Jadi, apakah Anda tinggal di pusat kota Watampone atau di pedesaan di Moselle atau Gironde, kami menyarankan Anda untuk mulai bertanya pada orang-orang di sekitar Anda dan teman-teman, karena dari mulut ke mulut selalu merupakan cara yang baik untuk menemukan alamat yang tepat untuk hal-hal seperti ini (kita semua mengenal orang yang telah melakukan perjalanan melalui agensi tertentu, jadi mari kita mulai mencari ke arah itu...). Jika pencarian pertama ini tidak menghasilkan hasil, maka kemudian dimungkinkan untuk menggunakan internet, karena itu adalah cara yang paling umum untuk membeli layanan perjalanan, bukan agensi fisik. Setelah online, tidak peduli mesin pencari mana yang digunakan, kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan situs seperti StarOfService, misalnya, yang mencantumkan semua profesional dalam bidang tertentu, tergantung pada lokasi pencarian dan di mana Anda tinggal. Dalam beberapa klik, situs akan memberi Anda rincian kontak profesional dan Anda dapat menghubungi mereka dalam beberapa menit untuk menanyakan ketersediaan, tarif, dll. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan sejumlah besar ulasan dan komentar pelanggan, karena mereka adalah informasi penting untuk mendapatkan gambaran tentang tingkat layanan yang diberikan oleh agen atau agensi yang bersangkutan.

Berikut beberapa pertanyaan yang dapat Anda ajukan pada profesional perjalanan selama pertemuan pertama Anda:

- Sudah berapa lama Anda menjalankan profesi ini? Apa saja pelatihan atau diploma yang Anda miliki untuk menjalankan aktivitas ini? - Berapa tarif yang Anda kenakan? Bisakah saya mendapatkan rincian yang detail tentang tarif tersebut? - Apakah Anda akan memberikan saya penawaran yang tepat sebelum memulai pekerjaan? - Ketersediaan Anda untuk membahas proyek perjalanan saya seperti apa? - Apakah Anda bisa menjamin untuk menghormati tenggat waktu dan tarif yang kita sepakati?