guru aljabar - Kayuambon

Kayuambon, West Java4 guru aljabar di dekat Anda

Pekerjakan guru aljabar terbaik di Kayuambon

Istilah aljabar berasal dari bahasa Arab (al-jabr) dan merupakan cabang matematika yang memungkinkan ekspresi sifat-sifat operasi (penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian...) serta pengolahan persamaan, yang mengarah pada studi struktur aljabar. Pada awalnya, kata Arab al-jabr bermakna "pengurangan patah", "persatuan atau reunifikasi (potongan-potongan)", atau bahkan "rekonstruksi", "sambungan", atau bahkan "restorasi". Adapun dalam konteks matematika, dalam kasus yang spesifik ini, istilah aljabar mengacu pada transformasi persamaan dengan penambahan sebuah istilah. Kata "aljabar" berasal dari judul sebuah karya yang ditulis oleh seorang matematikawan Persia sekitar tahun 825, judul yang berarti "Ringkasan Perhitungan dengan Restorasi dan Perbandingan". Buku ini memiliki tujuan praktis yang sangat jelas dan melambangkan kemunculan perhitungan yang kompleks, yang memungkinkan pembangunan masyarakat dan peradaban manusia: perhitungan terkait warisan, survei, pertukaran komersial, dan sebagainya. Pada saat itu, aljabar secara alami cocok dalam kronologi perkembangan ilmu sains dan teknologi Islam. Bergantung pada periode dan tingkat pendidikan yang dipertimbangkan, cabang matematika yang disebut aljabar ini dapat dijelaskan dalam beberapa cara: - Aljabar dapat menjadi aritmetika umum, memperluas operasi biasa pada angka ke objek atau kuantitas yang berbeda. - Aljabar juga bisa menjadi teori persamaan dan polinomial. - Terakhir, sejak awal abad ke-20, ini adalah studi struktur aljabar (dalam hal ini, kita berbicara tentang aljabar umum atau abstrak). Sangat baik untuk mengetahui bahwa cakupan aljabar meliputi masalah aritmetika (mengatasi angka itu sendiri...) hingga masalah geometris seperti geometri analitik atau bilangan kompleks. Oleh karena itu, aljabar memiliki tempat khusus yang lebih atau kurang berperan sebagai engsel, poros, antara aritmetika dan geometri, memungkinkan perluasan dan unifikasi domain numerik. Untuk lebih lengkap dalam hal ini, tanpa perlu menjelaskan detail yang berkaitan tesis tentang subjek ini, harus dicatat bahwa kualifikasi "aljabar" juga diberikan pada bagian-bagian lain matematika yang objek atau metodenya melibatkan aljabar. - Sebagai contoh, ini mungkin menjadi topologi aljabar, yang menerapkan alat-alat aljabar pada studi ruang topologi, sambil mencari asosiasi invarian aljabar dengan struktur topologi terkait. - Ini juga bisa menjadi geometri aljabar, bagian dari geometri yang mempelajari kurva atau varietas aljabar, yaitu kurva atau varietas yang didefinisikan oleh persamaan polinomial, dengan teknik yang sering kali berasal dari aljabar itu sendiri. - Terakhir, itu bisa menjadi analisis aljabar, cabang matematika yang menggunakan, antara lain, analisis kompleks untuk mempelajari sifat-sifat hiperfungsi.
Desti Wiranti
1

Guru aljabar

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Bertanggungjawab atas pekerjaan, disiplin, dan mengutamakan kepentingan umum, serta sangat menghargai waktu. Ramah, cekatan, humoris, smart, and religious.
Aang
2

Guru aljabar

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
sudah punya pengalaman privat, sejak kuliah, mengajar di sekolah
Majelis Ilmu
3

Guru aljabar

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Saya kuliah jurusan Pendidikan Matematika, tinggal di pesantren selama 7th ,berkeinginan untuk memajukan pendidikan indonesia
Les Privat Matematika
4
40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Les Privat Matematika, berpengalaman mengajar les privat bidang studi Matematika sudah lebih dari 5 tahun. Mengajar bidang Matematika untuk tingkat SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.

Apa pelatihan atau studi yang diperlukan untuk mengajar kelas aljabar?

Untuk menjawab pertanyaan ini dengan seakurat mungkin, penting untuk mengetahui level kursus aljabar apa yang akan ditawarkan. Berbeda dengan kepercayaan populer, tidak ada persyaratan khusus untuk memberikan pelajaran privat di Prancis. Pasar pelajaran privat tidak tunduk pada peraturan khusus, sehingga sangat terbuka. Secara hukum, kita bisa memberikan pelajaran privat mulai dari usia 14 tahun dengan izin dari orang tua dan inspeksi tenaga kerja. Oleh karena itu, jika Anda seorang siswa SMA, Anda dapat memberikan pelajaran privat tanpa kualifikasi apapun. Harus diketahui bahwa seseorang bisa menjadi tutor privat tanpa memiliki ijazah SMA. Ketika melihat profil guru privat, tampak bahwa sejumlah besar dari mereka memang siswa SMA dan mahasiswa universitas selain guru bersertifikat atau beragregasi. Namun, untuk mengajar secara tradisional di SMA atau SMP, ini adalah cerita yang berbeda. Untuk menjadi guru, seseorang harus telah menyelesaikan 5 tahun studi di universitas (Sarjana dan Magister), dan kemudian akan memungkinkan untuk mengikuti kompetisi Pengajaran Nasional (dari level Master 2): CAPES (atau Sertifikat Kepatutan Mengajar di Sekolah Menengah), CAPLP (atau Sertifikat Kepatutan Mengajar di Sekolah Menengah Kejuruan), atau agregasi. Sebelum mengejar studi di matematika, disarankan untuk menempuh jalur ilmiah seperti matematika, ilmu kehidupan dan bumi, fisika dan kimia, dll. Magister yang paling direkomendasikan untuk mempersiapkan ujian Pengajaran Nasional adalah Magister "MEEF" (Magister dalam Mengajar, Pendidikan dan Profesi Pelatihan). Namun, penting untuk dicatat bahwa memperoleh gelar Magister bukan jaminan untuk berhasil dalam kompetisi layanan sipil terkenal.

Bidang keahlian seorang guru aljabar adalah matematika.

Dalam bagian ini, pertama-tama kita akan menjelajahi pelajaran privat, kemudian kita akan membahas pelajaran di institusi, untuk menghindari kebingungan dan tetap jelas untuk semua orang. Perlu dicatat bahwa pelajaran privat memiliki berbagai bentuk dan ditujukan untuk siswa dari semua tingkatan: - Pertama-tama, ada pelajaran bimbingan tradisional di rumah. Dalam pengaturan khusus ini, siswa dan guru setuju untuk bertemu baik di rumah guru atau di rumah siswa. Keuntungan dari interaksi langsung antara guru dan siswa adalah bahwa mereka dapat sepakat tentang waktu dan tempat pertemuan serta pelajaran. - Baru-baru ini, terutama sejak krisis Covid-19, sekarang ada pelajaran online menggunakan webcam. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak guru beralih ke metode ini, yang sangat nyaman. Pelajaran online memungkinkan siswa dan guru untuk bekerja dengan sangat bebas, dalam lingkungan yang santai (karena semua orang berada di rumah...). Kendala terkait jarak dan transportasi secara signifikan berkurang, dan penawaran semakin beragam. - Ada juga opsi pelajaran kelompok, yang tetap memungkinkan dan semakin populer. Banyak guru menawarkan pelajaran kelompok, dan ini berlaku untuk aljabar sama banyaknya dengan disiplin lain. Keuntungan pertama dari memberikan pelajaran privat kelompok adalah bahwa guru menawarkan harga yang semakin berkurang sesuai dengan jumlah siswa, dan tidak jarang teman sekelas atau teman-teman bergabung bersama atas permintaan orangtua mereka, karena belajar sebagai kelompok seringkali lebih memotivasi. Sekarang setelah kita melihat pelajaran privat, mari kita beralih ke pelajaran di institusi, yang juga memiliki spesifikasinya sendiri. Kita harus menentukan bahwa kita akan membedakan antara kursus aljabar SMP dan SMA, karena mereka tidak melibatkan kedalaman pengetahuan yang sama dan dua profesi dengan pendekatan ke subjek yang signifikan berbeda (meskipun disiplinnya sama...). Di SMP, konsep-konsep yang harus diajarkan adalah dasar, seperti operasi dasar, numerasi, proporsionalitas, mencoba memahami garis gradasi dan lokasi rencana siswa, dan akhirnya perhitungan aljabar. Jujur saja, dasar-dasar ini sangat dasar dan telah dipahami dengan baik oleh matematikawan rata-rata sehingga sering sulit menjelaskannya kepada audiens SMP, yang sebaliknya melihatnya sebagai konsep asing. Oleh karena itu, fokus terutama pada pedagogi, aktivitas konkret, dan menemukan konsep baru melalui manipulasi (melipat, memotong, mencoba membuat masalah konkret, dll.). Ini adalah sebuah profesi yang menarik tetapi tidak selalu menarik bagi aspirasi matematis yang tajam yang mungkin telah menciptakan panggilan. Di SMA, itu berbeda, dalam arti bahwa konsep-konsep dasar dianggap diperoleh, dan oleh karena itu pengajaran Matematika jauh lebih terkonsentrasi pada konsep yang lebih maju dan terutama abstrak (mempelajari fungsi, urutan, fokus pada turunan, menghitung dan menplot vektor, dll. ). Sejumlah siswa tidak bertransisi dengan lancar, dan lingkup manipulasi konkret menurun secara signifikan; dalam artian, kita menemukan esensi dari apa yang membuat matematika, yaitu, abstraksi (terutama di jalur sains, harus ditekankan...). Di SMA, ritmenya jauh lebih cepat, dan sebagian besar pedagogi menjadi semacam pengantar (sejelas dan tepat mungkin) ke segala jenis definisi dan teorema dengan nama yang kadang-kadang membingungkan. Jenis latihan juga bervariasi, dan solusi mereka memerlukan lebih banyak inisiatif dan adaptasi dari siswa, serta kecerdikan yang lebih besar. Dapat dikatakan bahwa di SMA, Matematika secara umum (dan aljabar secara khusus...) menjadi lebih menarik karena lebih maju, meskipun aplikasi praktisnya tetap terbatas (karena kita masih di level SMA, dan kita tidak dapat kehilangan siswa dalam pemikiran atau konsep yang terlalu kompleks atau di luar jangkauan mereka); aplikabilitas teoritis mereka jauh lebih jauh, dan latihan yang mudah diakses menjadi jauh lebih menarik.

Mengapa harus menyewa seorang profesional untuk kelas aljabar?

Sampai usia atau tingkat tertentu, seseorang dapat mengasumsikan bahwa dibantu oleh seorang teman, kakak yang lebih tua, ayah atau ibu akan cukup untuk mempertahankan tingkat dan memperoleh pengetahuan secara keseluruhan dengan baik. Namun, ketika berbicara mengenai konsep yang lebih kompleks, mengingat bahwa aljabar tidak mengharuskan pendekatan atau improvisasi, lebih baik untuk merujuk pada ahli yang sesungguhnya untuk memberikan penjelasan tentang subjek tersebut. Seorang guru profesional tidak hanya memiliki pengetahuan tetapi juga harus memiliki kualitas tertentu yang membuat mereka menjadi guru yang baik. Pertama-tama, dan ini tidak perlu diungkapkan lagi, seorang guru yang baik harus menunjukkan keahlian pedagogis, karena ini adalah keterampilan penting yang harus dimiliki dan dikembangkan sepanjang karir mereka, tetapi ini bukanlah satu-satunya keterampilan. Untuk menjadi efektif, seorang guru yang layak harus juga menunjukkan rasa organisasi yang tertentu, dan ini melibatkan keseimbangan yang sesuai antara waktu yang diperuntukkan untuk mempersiapkan pelajaran dan animasi dari pelajaran itu sendiri, antara lain. Guru harus menunjukkan fleksibilitas dan memiliki rasa prioritas untuk tidak terlalu kewalahan dalam pekerjaannya, serta kreativitas, untuk berpikir out of the box dan mengesankan siswa dengan cara baru dalam belajar atau mengevaluasi mereka. Rasa mendengar dan rasa ingin tahu juga sangat penting untuk selalu maju dan tidak tertinggal, termasuk oleh teknologi baru, misalnya. Terakhir, seorang profesional pengajar juga memiliki budaya umum yang baik, karena ini dapat berguna, terutama untuk menempatkan pengetahuan tertentu dalam konteks sejarah, dan mereka tahu cara beradaptasi, karena setiap siswa berbeda, setiap kelas memiliki spesifikasinya sendiri, dan tanpa kemampuan untuk beradaptasi, akan sulit untuk mencapai seluruh audiens mereka. Sedikit karisma dan otoritas alami, serta penguasaan alat komputer, adalah yang bisa menyempurnakan profil seorang guru yang passion terhadap profesinya, dan yang akan sempurna untuk Anda atau anak Anda.

Kapan seseorang harus mengambil kursus aljabar?

Sejujurnya, ada banyak alasan yang dapat atau seharusnya mendorong Anda untuk mempertimbangkan mengambil kelas aljabar (atau mendaftarkan anak Anda), dan itu yang akan kita bahas dalam bagian ini. Seperti yang telah kita lihat, pelajaran privat, baik di rumah atau dalam lingkungan terstruktur, memiliki keuntungan utama: mereka dapat disesuaikan dengan semua siswa, membuatnya menjadi pilihan yang disesuaikan dengan kesuksesan sepanjang karir akademik mereka, terlepas dari level mereka. Dengan mengambil pelajaran dengan guru matematika, anak Anda (atau diri sendiri) dapat belajar pada kecepatan mereka sendiri, tanpa tekanan (dan itu mengubah semuanya), dan dengan percaya diri. Ini membantu untuk bekerja pada area atau kesulitan masalah tertentu di subjek tertentu sebelum ada keterlambatan signifikan yang akan jauh lebih sulit untuk diperbaiki nanti. Ini juga dapat memberikan dukungan pekerjaan rumah selama tahun sekolah atau mempersiapkan ujian. Ada banyak alasan yang bisa memotivasi Anda untuk menggunakan kelas aljabar. Secara singkat, Anda seharusnya melihat opsi ini sebagai solusi yang sangat relevan. Setelah kontak awal, guru akan mendapat ide tentang level Anda, kemudian menetapkan tujuan yang jelas untuk setiap sesi dan mengusulkan metode pengajaran yang disesuaikan. Seringkali, ketika mengambil kelas, itu adalah kesempatan untuk menemukan metode pembelajaran dan memorisasi baru yang lebih cocok dengan cara belajar mereka sendiri. Selain itu, pelajaran privat membantu untuk mendapatkan kepercayaan diri, karena anak dapat merasa lebih bebas untuk mengekspresikan diri dan bertanya semua pertanyaan yang ada dalam pikiran mereka. Bagi beberapa orang, sesi revisi di rumah juga merupakan kesempatan yang ideal untuk melepaskan kreativitas mereka.

Bagaimana cara mencari guru matematika profesional untuk mata pelajaran aljabar?

Jangan khawatir, di mana pun Anda berada, di wilayah atau departemen mana pun, dan tingkat kelas apa pun yang Anda inginkan (setidaknya hingga tingkat Bac atau Bac +2): menemukan kursus matematika (seorang guru matematika biasanya akan menjadi guru aljabar yang sempurna...) relatif mudah, karena banyak perusahaan menawarkan jenis layanan ini dan mereka menjangkau seluruh wilayah dengan baik. Oleh karena itu, apakah Anda tinggal di Kayuambon di pusat kota, atau di pedalaman pedesaan Bretagne atau Ardèche, kami sarankan Anda untuk memulai dengan menanyakan kepada kenalan dan kerabat Anda, karena sentuhan langsung dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk menemukan alamat yang tepat untuk hal ini. Anda juga dapat menyebutkannya kepada guru sekolah anak Anda, kepala sekolah, atau bahkan orang tua teman sekelas. Jika Anda tidak menemukan hasil pencarian, Anda dapat mencari di Internet. Setelah online, apa pun mesin pencari yang Anda gunakan, kami sarankan agar Anda berkonsultasi dengan situs seperti StarOfService, misalnya, yang mencantumkan semua profesional pengajar berdasarkan lokasi dan tempat tinggal Anda. Hanya dalam beberapa klik, situs itu akan memungkinkan Anda untuk memperoleh informasi kontak perusahaan dan menghubungi mereka dalam hitungan menit untuk mengetahui ketersediaan mereka.

Berapa biaya per jam untuk pelajaran aljabar?

Sebelum memberikan harga atau kisaran harga apa pun, kami ingin menekankan bahwa lokasi geografis Anda dapat berpengaruh besar pada harga yang dibebankan. Oleh karena itu, harap dipahami bahwa rentang harga yang akan kami berikan ini bersifat subyektif. Setelah mengambil beberapa tindakan pencegahan, kami harus menjelaskan bahwa rentang yang akan kami berikan didasarkan pada rata-rata harga yang diperoleh dari beberapa puluh penyedia. Menurut survei kami, biaya satu sesi les aljabar selama satu jam dimulai dari €20 untuk tingkat sekunder (SMP, SMA) dan bisa mencapai lebih dari €30. Untuk kursus aljabar yang lebih lanjut (yaitu, untuk tingkat persiapan, perguruan tinggi, atau untuk mempersiapkan diri untuk kompetisi), harganya sekitar €35, tetapi dapat mencapai €45 atau bahkan €50 per jam dalam beberapa kasus. Sangat jelas bahwa semakin lama durasi kelas, semakin mahal harganya. Sebagian besar guru privat aljabar (sekaligus guru matematika) mengenakan biaya per jam. Namun, lakukan penelitian Anda sendiri karena mereka sering menawarkan paket penawaran, mencakup 1 atau beberapa kelas per minggu selama 1 atau 2 kuartal, misalnya. Seringkali, rumus-rumusnya praktis dan dirancang sedemikian rupa sehingga mereka mencakup waktu kritis, seperti awal tahun ajaran, periode sebelum ujian, dan sebagainya. Perlu diketahui bahwa jika Anda harus membatalkan kelas pada menit terakhir, guru mungkin meminta biaya pembatalan. Oleh karena itu, lebih baik menanyakan kondisi pembatalan sebelum menentukan profesor atau layanan bimbingan tertentu.

Bagaimana cara memilih guru yang tepat untuk kelas aljabar?

Kami telah menjelaskan sebelumnya bahwa informasi dari mulut ke mulut adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan guru matematika (dan aljabar) yang efektif. Oleh karena itu, sebagai langkah pertama, kami menyarankan Anda untuk menanyakan kepada teman, keluarga, dan kenalan jika mereka pernah mendengar tentang guru atau perusahaan yang menyediakan layanan yang baik di dekat Anda. Jika hal ini belum berhasil, gunakan internet dan telusuri beberapa situs referensi profesional seperti StarOfService. Anda akan menemukan daftar guru matematika, di antara yang lain, yang bekerja di daerah Anda, serta ulasan dan komentar dari klien yang telah menggunakan layanan mereka. Poin terakhir ini sangat penting, dan kami mengundang Anda untuk meluangkan waktu untuk membaca ulasan ini, karena dapat memberikan gambaran tentang kualitas pekerjaan dan pedagogi profesional. Setelah Anda menemukan orang yang tepat, pastikan untuk memeriksa ketersediaan mereka, pastikan bahwa tarif yang Anda harapkan atau bersedia bayar sesuai, dan tetapkan dengan jelas tenggat waktu yang Anda ingin capai, dll. Satu nasihat terakhir tentang subjek ini: jika beberapa profesional menawarkan harga di bawah harga pasar, ini tidak selalu menjadi jaminan layanan berkualitas teratas, jadi bersikap hati-hati dan lakukan riset dari awal.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang bisa kamu ajukan pada guru matematika algbera saat pertemuan pertama, sebagai kesimpulan:

- Sudah berapa lama Anda berlatih profesi ini? Apa pendidikan atau diploma yang Anda miliki untuk menjalankan aktivitas ini? - Berapa tarif Anda? Bisakah Anda menyediakan rincian terperinci? - Akankah Anda menyediakan penawaran resmi sebelum pelajaran dimulai? - Apa ketersediaan Anda? - Bisakah Anda menjamin bahwa Anda akan menghormati batas waktu dan tarif yang disepakati?