penyelenggara pesta - Kayuambon

Kayuambon, West Java21 penyelenggara pesta di dekat Anda

Pekerjakan penyelenggara pesta terbaik di Kayuambon

Perencanaan pesta adalah tentang mengatur detail dari suatu acara. Ini melibatkan berbagai fungsi untuk pelaksanaan acara besar yang mungkin mencakup konferensi, konser, festival, dan pameran perdagangan. Perencanaan pesta memerlukan koordinasi antara tim dengan ratusan bagian yang bergerak. Ini juga memerlukan manajemen acara, penganggaran, tim orang yang bertanggung jawab untuk setiap fungsi, dan pengawasan. Para perencana pesta mewujudkan visi dan melaksanakan detail sebelum dan selama acara. Setidaknya ada tiga jenis acara yang bisa diatasi oleh penyelenggara pesta, termasuk pesta korporat, pesta publik, dan pesta pribadi.
Hommy Catering
1

Event organizer pesta

4.7(3)
40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
fast respond...sangat membantu sekali ,,semoga semakin sukses
Jasa Sulap Profesional - Reksha Signature
2
40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Kami manajemen talent terbesar di JABODETABEK dan Bandung, memiliki talent Pesulap dan talent unik lainnya seperti Pelukis Pasir, LED Dancer, Pantomim, dll. Melayani wilayah Jabodetabek dan Bandung. Berpengalaman sejak tahun *information hidden*Kualitas terbaik dengan harga terjangkau mulai dari 500 ribuan.
Ringkatering
3

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Ringkatering adalah perusahaan catering & wedding services nomer 2 di kota bandung. Berpengalaman melayani catering pabrik, kantoran, wedding, buffet, rice box, daily, tumpeng dll. Kami menerima paket wedding dekorasi, busana pengantin, jasa foto/video/drone, & wedding planner syariah. Anda Kawin? Kami Win!
X-Plore Wedding Planner
4

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
X-plore Wedding Planner siap untuk membantu anda dalam menyelesaikam berbagai event, diutamankan untuk wedding
Zvnua Event Management
5

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Merupakan perencana pernikahan yang berpengalaman sejak tahun *information hidden*Berdomisili di Bandung, menerima juga untuk di luar Bandung. Lebih dari 200 pengantin telah kami bantu persiapan sampai dengan selesai acara. Tidak hanya acara pernikahan, kami juga menerima acara pesta jenis lainnya.
Asparagus Catering
6

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Asparagarus berdiri sejak tahun 2010 menyediakan jasa catering dan decoration profesional di bandung.
Pradha Catering
7

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Jasa Catering & Wedding Decoration Service di Bandung Berkualitas dan Halal Catering & Wedding Decoration Service Melayani Pesanan Catering Untuk Berbagai Acara Pernikahan Prasmanan Nasi Box & Banyak Pilihan Paket Murah Berkualitas
Ayudha Event
8

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Ayudha Event Production & Rent berlokasi di Bandung – Jawa Barat, tetapi kami tidak terbatas dalam menyediakan layanan sewa ke seluruh Jawa Barat & Jakarta. Kunjungi kapan saja kantor dan gudang kami dan kami akan dengan senang hati melayani Anda dari A – Z. JANGAN CARI LEBIH LANJUT,SEMUA YANG ANDA BUTUHKAN! Ada disini di Ayudha Event Production & Rent Sewa Tenda | Sewa Kursi | Sewa Panggung | Sewa Riging | Sewa Sound | Sewa Lighting | Sewa AC | Sewa Misty Fan | Sewa Multi Media | Sewa Flooring | Sewa Meja | Sewa Barikade | Sewa Toilet Portable | Dekorasi | Sewa Alat Pesta Dll
Aditha Catering
9

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Aditha catering adalah perusahaan di bidang kuliner dengan mengedepankan service yang terbaik, untuk masalah rasa dan tampilang jangan di tanya,kami jagonya, Kami menyediakan catering untuk gathering perusahaan ,pernikahan,harian ,dll
Madz Production
10

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
MADZ PRODUCTION adalah perusahaan EVENT CONTRACTOR yang berada dibawah naungan PT.AYUDHA WAHANA JASA meliputi layanan penyewaan dan memproduksi alat alat pesta dan event di Bandung dengan peralatan yang tepat dan staf yang ramah untuk membantu semua kebutuhan acara Anda. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan penyewaan profesional untuk penyelenggara acara, peralatan pertemuan, peralatan acara, peralatan pernikahan, peralatan soundsystem, dekorasi acara dan acara-acara khusus lainnya. Sumber daya manusia kami dilatih untuk memberikan layanan terbaik dan dengan rencana kerja yang tepat untuk meminimalkan kesalahan teknis dan mencari solusi untuk setiap masalah yang terjadi di lapangan.
Cv.  Cakrawala Enterprise
11

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
saya bekerja di dunia entertainment dari tahun 1993, banya hal yang telah saya lakukan, dari event lomba, show band, pertunjukan, pameran, seminar, outbound, gathering, dan sekarang wedding organizer...semua saya siapkan secara fun sehingga para client menjadi sangat puas dan minta E.o kami utk event selanjutnya...
Boulnerstore
12

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Berikan layanan ekstra. Lakukan sesuatu yang menunjukkan perhatian Anda kepada kebutuhan pelanggan. Semua anak kecil suka hadiah. Demikian juga dengan orang dewasa! Temukan kesempatan untuk membuat pelanggan Anda senang dengan memberi hadiah sederhana: gelang kunci, penindih kertas, cangkir, dll. Mereka akan memiliki kesan khusus terhadap pemberian tersebut.
Youkitanikah
13

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Perkenalkan saya Restin dari @Youkitanikah wedding planner. Sebuah jasa yang siap membantu anda dalam mempersiapkan moment penting pernikahan. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dan tenaga-tenaga profesional yang sudah qualified di bidang ini, kami menawarkan beberapa paket pernikahan (paket yang kami tawarkan terlampir). Kami juga bisa menyiapkan full packages (termasuk Catering).
Jihanfatheema
14

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Saya akan melayani segala yang diinginkan customer, dengan masukan yang tentunya baik. Lebih mengutamakan kualitas dengan latar belakang yang logis. Saya terviasa menjadi MC dan pengatur acara diiberbagai acara besar kampus, dan acara warga.
Ampm Managemen
15

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Ampm Managemen bergerak dalam bidang jasa (event orgenaizer) yang sudah terpercaya dan banyak klien yang sudah menggunakan jasa Ampm Managemen.
Kamilla Athalia Wedding Organizer
16
40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Membantu dengan profesional acara pernikahan sesuai dengan keinginan klien. Kamipun menyediakan paket-paket yang sesuai dengan budget tanpa mengurangi kepuasan klien.
Okta Gracia Wedding And Event Organizer
17
40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
lihat di ig : oktagracia8, berbagai event yang saya telah dan sedang dikerjakan
Glitz Event Organizer
18

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Kami selalu mencoba memberikan yg terbaik untuk client. Kami berusaha merealisasikan apa keinginan client juga memberikan beberapa ide masukan untuk tema acara. Kami juga memberikan opsi2 menarik sehingga acara bisa berjalan lancar
Edrian Prasetyo
19

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Banyak pilihan custom dan berbagai inovasi lainnya serta bisa mengijuti budget konsumen.
Balqist Music Entertainment
20

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon
Mempromosikan melewati sosmed & mempromosikan lewat rekan / sodara
Koloni Semut Production
21

Event organizer pesta

40111 Bandung25.8 km dari Kayuambon

Rencana pesta: pelatihan dan studi

Orang-orang yang bekerja di bidang perencanaan acara berasal dari latar belakang yang beragam karena tidak ada persyaratan pendidikan yang ditentukan. Namun, penting untuk memiliki sertifikasi profesional atau gelar universitas agar menjadi lebih menarik bagi klien. Di Prancis, ada berbagai kursus pelatihan untuk menjadi penyelenggara pesta. Ada diploma Bac + 2 dari BTS atau DUT, lisensi profesional yang terbuka untuk Bac + 3, dan gelar master dalam komunikasi yang menjadi keunggulan untuk menjalankan profesi penyelenggara acara. Penyelenggaraan acara membutuhkan keterampilan organisasi yang sangat baik. Kemampuan untuk melakukan banyak tugas sekaligus dan mengelola banyak bagian yang bergerak juga sangat penting. Selain itu, organisasi kelas satu ini membutuhkan keterampilan manajemen waktu yang efektif. Hal ini memerlukan kreativitas, fleksibilitas, dan ketekunan.

Lingkup seorang penyelenggara pesta

Perencana pesta atau agensi acara dapat mengatur segala jenis acara (acara olahraga, pernikahan, pesta peluncuran, dll) dari A hingga Z. Mulai dari mempersiapkan undangan hingga menyediakan tempat, termasuk memilih pakaian, mereka dapat mengurus segalanya. Mereka dapat mengurus dekorasi, penerimaan tamu, sewa ruangan, dan band. Mereka juga dapat mengatur hiburan DJ, sistem suara, makanan, dan fotografi jika diperlukan. Sebenarnya, penyelenggara acara harus memberikan dukungan logistik dan organisasi melalui staf internal dan penyedia layanan mereka.

Mengapa harus menyewa penyelenggara acara?

Merencanakan sebuah pesta bisa menjadi menyenangkan dan menegangkan sekaligus. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dilakukan untuk membuat acara sukses. Oleh karena itu, penting untuk menyewa perencana pesta. Mereka dapat membantu mengelola semua aspek dari acara, memastikan keselamatan para tamu, peserta pameran dan staf, serta merencanakan untuk kemungkinan dan harapan. Tujuan mereka adalah untuk memastikan bahwa semua orang memiliki waktu yang baik.

Kapan harus menggunakan perencana pesta?

Layanan dari penyelenggara acara sering diminta oleh perusahaan dan individu untuk konvensi, pertemuan bisnis, pameran perdagangan, dan pesta pribadi.

Bagaimana cara menemukan perencana pesta?

Merekrut penyelenggara acara tidak perlu menjadi tugas yang sulit. Di Kayuambon, cara terbaik untuk menemukan perencana pesta yang tepat adalah dengan berkonsultasi dengan direktori StarOfService. Cukup pilih profesional yang tepat dan ikuti langkah-langkahnya.

Berapa biaya yang dikenakan oleh penyelenggara acara?

Harga penyelenggara acara dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk pengalaman, lokasi, dan jenis acara. Rata-rata, harga sering berada antara €200 hingga €2000. Bagaimana cara merencanakan anggaran untuk pesta? Untuk membuat anggaran untuk pesta, Anda perlu mengetahui: - Tempat: biaya sewa dan semua biaya terkait dengan tempat seperti listrik dan peralatan makan. - Undangan: biaya percetakan, penggunaan desainer grafis, dll. - Dekorasi: dekorasi ruangan dan meja, penggunaan dekorator - Makanan: minuman, membeli makanan, kemungkinan penggunaan katering, tukang masak, barman, menyewa oven, dll. - Hiburan: peralatan yang diperlukan untuk persiapan, menggunakan penyedia jasa eksternal seperti DJ, fotografer, penari, penyanyi, entertainer... - Kecantikan: potong rambut, pembelian pakaian, janji dengan ahli kecantikan, dll. - Biaya lainnya: pengasuhan anak, perawatan hewan peliharaan, dll. Berapa anggaran untuk mengadakan pesta ulang tahun? Ada tiga jenis anggaran untuk mengadakan pesta ulang tahun: anggaran rendah (di rumah), anggaran sedang (restoran atau bar), dan anggaran tinggi (sewa aula). Biaya penyelenggaraan pesta ulang tahun berkisar antara €130 hingga €3,500. Hal ini tergantung pada dekorasi, durasi sewa, opsi yang dipilih (hiburan, DJ, dan katering), dan kapasitas tempat. Bagaimana cara merencanakan anggaran untuk acara? - Tentukan tujuan acara - Tetapkan program awal untuk acara - Evaluasi pendapatan dari acara - Mengidentifikasi dan mencantumkan semua biaya - Sesuaikan anggaran secara berkala - Memperkirakan modal awal yang diperlukan - Memahami arus kas.

Bagaimana cara memilih penyelenggara pesta?

- Penting untuk mengetahui reputasi penyelenggara pesta dengan memeriksa internet, perusahaan, dan kantor Kamar Dagang. - Sangat penting untuk mengetahui pengalamannya dengan acara-acara sebelumnya dan bagaimana ia merencanakan untuk yang tidak terduga. Penyelenggara pesta yang baik tertarik pada tujuan keseluruhan, anggaran, jadwal, jumlah tamu, dan preferensi pribadi acara. - Penting untuk mengetahui tarif dari penyelenggara acara sebelum membuat kontrak.

Pertanyaan yang harus diajukan kepada penyelenggara saat melakukan kontak awal

Apa jenis acara yang sudah pernah kamu selenggarakan? Apakah kamu pernah menyelenggarakan beberapa acara sekaligus? Metode apa yang akan kamu gunakan untuk mempromosikan proyek acara besar? Bagaimana kamu memastikan anggota staf terkoordinasi dengan baik selama sebuah acara?