pengacara hak pelanggan - Ciptasari

Ciptasari, West Java11 pengacara hak pelanggan di dekat Anda

Pekerjakan pengacara hak pelanggan terbaik di Ciptasari

Hukum konsumen di Prancis adalah cabang hukum yang berhubungan dengan ranah pribadi dan melibatkan individu, yaitu konsumen, melawan perusahaan. Seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam hukum konsumen juga dapat membela kontraktor profesional atau mendukung asosiasi perlindungan konsumen. Kasus yang paling umum berkaitan dengan perlindungan konsumen selama pembelian, pelaksanaan layanan, atau langganan atau kredit. Setiap orang atau badan hukum di Ciptasari mungkin suatu hari membutuhkan saran hukum tentang masalah hukum konsumen.
Lembaga Bantuan Hukum Gerhana Bekasi
1

Pengacara hukum pelanggan

17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
Kami memberikan bantuan hukum secara online agar masyarakat lebih mudah dalam mengakses untuk mendapatkan bantuan hukum
Law Firm Bambang Triyono & Partner’S
2
17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
Kami adalah Law Firm tempat bernaungnya para advokat dan konsultan hukum dari member Of Peradi. Profesionalitas kami merupakan jaminan yang teruji dan patuh terhadap kode etik advokat dalam menjalankan fungsinya. Rahasia klien merupakan prioritas kami.
Law Firm Bintang ﹠ Partner
3

Pengacara hukum pelanggan

17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
Bintang ﹠ Partners is a specialist law firm handling Corporate Transactions and Commercial Litigation matters. The language lawyers use is ‘special’. We have been trained for years to speak in ‘codes’ or ‘legalese’, as it’s often called. We strive continuously to serve our Clients with long term benefits in mind. And we will communicate in the way that best suits the Client. We will look for the best solution for you. For some this means going around the legal processes, and not through it.
Semanggi Law Office
4

Pengacara hukum pelanggan

17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
Kami adalah Lawyer muda dan memiliki banyak pengalaman dalam memberikan Jasa Hukum baik Litigasi dan non Litigasi
Tom&Partners
5

Pengacara hukum pelanggan

5.0(1)
17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
Kantor saya memiliki team yang berpwngalaman dibilang hukum baik perdata, pidana,bisnis Dan lain sebagainya..kemampuan kami memiliki integrity yang kuat serta memberikan pemahaman serta solusi hukum buat klien
Grp Law Office
6

Pengacara hukum pelanggan

5.0(1)
17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
Sangat berpengalaman, masalah hukum menjadi praktis cepat selesai. Biaya jasa terjangkau negotiabel, supel, dan bersahabat
Kantor Hukum Pp And Partners
7

Pengacara hukum pelanggan

17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
Kantor Hukum PP and Partners adalah Kantor Hukum yang profesional menangani segala perkara perdata tanah maupun bisnis, selain itu kantor kami juga akan senantiasa membantu permasalahan di keluarga anda seperti perceraian, waris, dan pengangkatan anak
Jsd Law Office
8

Pengacara hukum pelanggan

17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
JSD Law Office melayani segala masalah hukum anda menjalani pekerjaan secara profesional merupakan hal yang utama kami lakukan , kami mempunyai team yang telah teruji dan memiliki integritas tinggi dalam bidang Hukum
Pungkas Santoso & Associates
9

Pengacara hukum pelanggan

17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
Pelayanan jasa hukum yang di prakarsai oleh tenaga ahli di bidangnya yang tergabung atau ber asosiasi di kantor kami dan di dukung pengalaman dalam menangani perkara-perkara yang di percayakan kepada kami dan tentunya dalam hal memberikan pelayanan kamk mengutamakan kepuasa dengan cara bekerja dengan semaksimal mungkin seshai dengan bidang dan kemampuan kami
Sm ﹠ Associates
10

Pengacara hukum pelanggan

17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari
SM&Associates telah berpengalaman menangani kasus baik perdata maupun pidana dan SM&Associates berkomitmen untuk menegakan hukum dan beracara sesuai dengan kode etik advokat dalam membantu klien menangani permasalahan hukum.
Notaris Dan Ppat Desak Putu Ariyani Djiwa
11
17356 Bekasi22.7 km dari Ciptasari

Hukum konsumen di Prancis

Hukum konsumen muncul di Prancis pada tahun 1970-an untuk memperbaiki ketidakseimbangan antara profesional dan konsumen. Yang terakhir tidak memiliki kebebasan negosiasi kontrak. Pada saat itu, artikel hukum tentang iklan yang menyesatkan diperkenalkan dan kredit konsumen serta penjualan jarak jauh diatur dengan lebih baik. Kode Konsumen resmi berlaku sejak 1993 dan secara rutin dilengkapi dengan hukum kasus.

Bidang intervensi seorang pengacara hukum konsumen

Ada banyak kasus hukum dagang yang dapat difokuskan oleh seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam hukum konsumen: sengketa perumahan, sewa atau sengketa hak bersama, penjualan pintu ke pintu, praktik dagang yang meragukan, penjualan jarak jauh atau dalam jaringan, iklan yang menyesatkan, pekerjaan yang buruk, perselisihan atas layanan, seperti masalah dengan mekanik garasi atau tukang batu bata, keterlambatan pengiriman, sengketa yang terkait dengan perjalanan, dan lain-lain. Tugasnya adalah mewakili kepentingan klien di hadapan pengadilan yang kompeten: pengadilan pidana, pengadilan banding, Mahkamah Kasasi. Hukum konsumen juga mengatur segala hal yang berkaitan dengan pengiriman produk cacat, pembelian perabot, penanganan penipuan, cacat tersembunyi, ketentuan yang tidak adil, jaminan keserasian, dan sebagainya. Seorang pengacara juga harus memberi nasihat kepada kliennya tentang hak untuk mundur, yang adalah 14 hari, kecuali jika penjualan terjadi di pameran dagang, dan memastikan bahwa tidak ada kecacatan dalam persetujuan.

Bagaimana cara menghubungi pengacara konsumen di Ciptasari?

Untuk menyewa seorang pengacara konsumen di {{kota}}, mudah untuk menemukan direktori terpercaya dari para pengacara di daerah Anda. Apapun sifat kasusnya, praktisi umum dapat memberi nasihat dan mewakili Anda di depan hakim jika kasus tersebut dirujuk ke pengadilan. Namun, membela kasus yang melibatkan hukum konsumen kadang-kadang bisa sulit. Oleh karena itu, lebih baik menghubungi seorang pengacara yang spesialis di bidang hukum komersial.

Kapan harus menghubungi pengacara konsumen?

Tidak perlu menunggu panggilan pengadilan setempat atau adanya sengketa sebelum memanggil pengacara konsumen. Seperti pengacara pada umumnya, seorang spesialis hukum konsumen juga bertindak sebagai penasihat. Oleh karena itu, ia dapat membantu Anda untuk membuka rahasia kondisi pinjaman dan umumnya segala hal yang terkait dengan hukum perbankan: periode pengambilalihan, penyesuaian hutang, kelebihan hutang, dia juga dapat menyusun kontrak sewa jangka panjang dan juga menegaskan hak-hak Anda serta menuntut pengembalian jumlah yang dibayarkan beserta ganti rugi jika Anda mengalami kerugian. Apapun sifat sengketa tersebut, seorang pengacara akan dapat membela Anda di pengadilan.

Berapa biaya pengacara konsumen?

Sementara sebagian besar waktu, sifat dari kasus menentukan jumlah biaya, beberapa pengacara atau firma hukum lebih suka menagih tarif per jam. Tentu saja, aspek keuangan dari suatu kasus difiksasi dalam kesepakatan biaya yang ditandatangani antara pengacara dan klien selama pertemuan pertama. Sebagai indikasi, di {{kota}}, diperlukan antara 150 dan 250 € per jam untuk saran dari seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam hukum konsumen, baik itu berkonsultasi secara tertulis, pengiriman surat terdaftar atau lainnya. Reputasi seorang pengacara atau kantornya dan lokasinya juga memengaruhi jumlah biaya.

Memilih pengacaramu

Aturan ke-1: karena profesi pengacara diatur, semua profesional harus memiliki diploma dan dilantik di depan asosiasi pengacara. Informasi ini dapat diperiksa dengan Asosiasi Pengacara. Aturan ke-2: seorang pengacara konsumen yang baik harus menegakkan hak-hak Anda dan mencari kompensasi jika Anda telah dirugikan.

Poin-poin untuk dibahas dalam pertemuan dengan pengacara konsumen.

Membela kasus hukum konsumen bisa menjadi sulit. Beberapa kontrak atau langganan mungkin mengandung ketentuan yang tidak adil. Penting pada pertemuan pertama dengan pengacara untuk memberikan semua dokumen yang berada dalam kepemilikan Anda. Ini bisa berupa perkiraan biaya, formulir pesanan, dll.
Meskipun pengadilan setempat (dulunya pengadilan kecil) memiliki kemampuan untuk mengadili sengketa yang tidak melebihi €10.000, tergantung pada sifat kasus, kadang-kadang perlu untuk merujuk masalah tersebut ke pengadilan yudisial (dulunya pengadilan tinggi). Dalam kasus seperti itu, penggunaan pengacara adalah wajib dan pengadilan yang harus diambil adalah domisili lawan. Oleh karena itu, perlu menggunakan jasa pengacara postulan. Setiap konsumen/kontraktor harus menegakkan haknya. Namun, mengingat biaya hukum dan prosedural, pengacara menyarankan untuk tidak pergi ke pengadilan untuk sengketa kurang dari €1500. Namun, bantuan hukum atau bantuan pengacara bisa membantu Anda untuk memenuhi sebagian biaya.

NA

NA