guru pelajaran matematika - Surabaya

Surabaya, West Nusa Tenggara28 guru pelajaran matematika di dekat Anda

Pekerjakan guru pelajaran matematika terbaik di Surabaya

kelas matematika
Hexxa Privat Surabaya
1

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Ririnyanuarsihlearning
2

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Fildzahlearning
3

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Lembaga Belajar Sukses
4

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Lbb Smart Learning
5

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Alfa Private Learning
6

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Rajacourse
7

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
The Teach
8

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Stephanieprivate
9

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Oktama Lesson
10

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Learning Support / Les Privat Internasional
11
83671 Surabaya
Voltron
12

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Lbb Prestasi
13

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Guru Les Privat
14

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Sc
15

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Kursus Privat Speed
16

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Les Privat Matematika Fisika
17

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Lbb Thinksmart
18

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Les Private Nobel
19

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Prettiprivat
20

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Henna Wedding Services
21

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Avicenna Education
22

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Les Privat Ester Surabaya
23

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Ilhamprivatecourse
24

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Privat Rumah Pintar Surabaya
25

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Surya Alfa Omega Property
26

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Okikiolearning
27

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya
Okaolearning
28

Guru pelajaran matematika

83671 Surabaya

Pertama-tama, mari kita mulai dengan memberikan ringkasan tentang apa yang meliputi atau mendefinisikan matematika. Untuk menyederhanakan, kita dapat menganggapnya sebagai seperangkat pengetahuan yang dihasilkan dari penalaran logis yang diterapkan pada angka, bentuk, struktur, serta hubungan dan operasi matematis yang ada antara objek-objek tersebut. Matematika memiliki cabang-cabang seperti aljabar, probabilitas, aritmatika, logika, analisis, dan geometri. Matematika dibedakan dari ilmu-ilmu lain oleh hubungannya dengan realitas, karena pengamatan dan pengalaman tidak berfokus pada objek fisik; oleh karena itu, matematika bukanlah ilmu empiris. Ketika seseorang masih muda, terutama jika mereka tidak terlalu suka berurusan dengan angka, ada kecenderungan untuk berpikir bahwa matematika sangat abstrak dan hanya memiliki kegunaan yang relatif dalam kehidupan sehari-hari. Seringkali, orang dewasa mengklaim sebaliknya, bukan hanya guru matematika, dan itulah pengalamannya yang berbicara! Saat belajar tentang angka relatif, proporsionalitas, pecahan, dan konsep serupa, seseorang mungkin tidak langsung menyadari bahwa konsep-konsep yang sama ini tidak hanya berguna tetapi juga diperlukan saat berbelanja, menghitung diskon dan harga jual, atau mengambil pinjaman dan menghitung pembayaran bunga, dll. Secara berbeda, matematika mengajarkan sebuah keteraturan dan logika tertentu, dan juga mengajarkan konsep dasar penalaran. Oleh karena itu, pendidikan dasar sekaligus pengetahuan minimal harus diperoleh oleh siswa di akhir masa sekolah wajib. Jika Anda atau anak Anda kesulitan memahami atau mengerti suatu konsep tertentu secara tepat, atau jika Anda memerlukan dukungan jangka panjang, solusi kelas matematika telah terbukti berhasil, dan terserah kepada Anda untuk menemukan guru yang cocok untuk Anda!

Apa pelatihan atau studi yang diperlukan untuk mengajar mata pelajaran matematika?

Untuk menjawab pertanyaan ini, seseorang harus terlebih dahulu mengetahui dengan pasti tingkat pendidikan yang akan diajarkan dalam kelas-kelas yang akan diberikan. Kebalikan dari anggapan umum, tidak ada kondisi khusus yang harus dipenuhi untuk memberikan les privat. Pasar bimbingan privat tidak tunduk pada regulasi khusus. Di Prancis, secara hukum memungkinkan untuk memberikan les privat mulai usia 14 tahun, dengan izin dari orang tua dan inspeksi tenaga kerja, tentunya. Oleh karena itu, jika Anda adalah siswa SMA, Anda dapat memberikan les privat tanpa diploma atau kualifikasi. Baik untuk diketahui bahwa seseorang dapat menjadi tutor privat bahkan tanpa memiliki ijazah SMA. Jika kita melihat profil guru les privat, ternyata banyak dari mereka adalah siswa SMA atau mahasiswa, selain guru bersertifikat atau terakreditasi, tentunya. Namun, menjadi seorang guru tradisional di SMA atau perguruan tinggi adalah cerita yang berbeda. Untuk menjadi seorang guru, seseorang harus telah mengikuti lima tahun studi di universitas (gelar Sarjana dan kemudian gelar Magister), setelah itu Anda akan diizinkan untuk mengikuti ujian kompetitif dari Sistem Pendidikan Nasional (dimulai dari tingkat Magister): CAPES (atau Sertifikat Kelayakan Mengajar di Pendidikan Menengah), CAPLP (atau Sertifikat Kelayakan Mengajar di Sekolah Tinggi Profesional), atau agrégation. Sebelum mengambil studi matematika ini, disarankan untuk mengejar kurikulum ilmiah. Untuk melakukannya, Anda harus memilih spesialisasi seperti matematika, ilmu kehidupan dan bumi, fisika dan kimia, dll. Gelar Magister yang disukai untuk mempersiapkan ujian Pendidikan Nasional adalah gelar Magister berjudul MEEF (untuk Magister dalam Profesi Pengajaran, Pendidikan, dan Pelatihan). Namun, perlu dicatat bahwa mendapatkan gelar Magister tidak menjamin kesuksesan dalam ujian kompetitif yang terkenal.

Apa bidang keahlian dari seorang guru matematika?

Pertama, mari kita lihat pelajaran privat dan kemudian kita akan membahas pelajaran di institusi. Dalam praktiknya, pelajaran privat ada dalam berbagai bentuk, untuk semua tingkat: - Ada sesi bimbingan tatap muka tradisional di rumah. Dalam hal ini, siswa dan guru sepakat untuk bertemu baik di rumah guru atau di tempat tinggal siswa. Keuntungan dari interaksi langsung antara guru dan siswa adalah bahwa kedua belah pihak dapat sepakat pada waktu dan lokasi untuk pelajaran mereka. - Lebih "tren" adalah pelajaran online. Dalam beberapa tahun terakhir, terutama karena pandemi (meski tren ini sudah diamati sebelumnya ...), banyak lembaga telah beralih ke formula yang sangat nyaman ini. Kursus online memungkinkan siswa dan guru untuk bekerja sangat bebas, dalam suasana santai (karena semua orang berada di rumah ...). Kendala yang terkait dengan jarak dan transportasi berkurang, dan penawaran semakin terdiversifikasi. - Ada juga opsi pelajaran kelompok. Banyak guru menawarkan pelajaran kelompok (untuk matematika serta zumba, apa saja!). Keuntungan dari pelajaran kelompok terutama adalah guru menawarkan harga yang semakin murah tergantung pada jumlah siswa. Tidak jarang teman sekelas atau teman bergabung bersama-sama dengan cara ini atas permintaan orang tua mereka, karena belajar bersama-sama seringkali lebih memotivasi. Setelah pelajaran privat, mari kita beralih ke pelajaran di institusi. Kita perlu membedakan antara kursus matematika di jenjang SMP dan SMA, karena tidak melibatkan kedalaman pengetahuan yang sama dan dengan demikian memiliki dua pendekatan yang berbeda terhadap materi pelajaran. Di SMP, konsep dasar sangat mendasar: tentu saja, ada operasi dasar, numerasi, proporsionalitas, juga dasar-dasar geometri Euklides, kemudian menjadi terbiasa dengan garis lurus bergradasi dan koordinasi dalam bidang, dan akhirnya, perhitungan aljabar ... Jujur saja, dasar ini sangat mendasar dan sangat terintegrasi oleh rata-rata ahli matematika sehingga sering sulit untuk dijelaskan kepada audiens siswa SMP yang menemukannya sebagai benda asing. Penekanan karenanya terutama ditempatkan pada pedagogi, pada aktivitas konkrit, penemuan konsep-konsep baru melalui manipulasi (lipatan, potongan, menciptakan masalah konkret, dsb.). Ini adalah profesi yang menarik tetapi tidak selalu memerlukan minat matematika yang tepat yang mungkin telah menciptakan panggilan. Di SMA, agak berbeda, karena diasumsikan bahwa konsep dasar telah diperoleh. Oleh karena itu, pendidikan Matematika lebih dititikberatkan pada konsep yang lebih maju dan terutama lebih abstrak (seperti fungsi, deret, turunan, perhitungan vektor, tenggelam dalam geometri analitik, dll.). Sejumlah siswa tidak berhasil melakukan transisi dengan lancar, dan luasnya program berarti bahwa bagian dari manipulasi konkret ini berkurang secara substansial. Di satu sisi, kita menemukan esensi dari apa yang membuat matematika, yaitu abstraksi (terutama untuk bidang ilmiah, mari tekankan itu ...). Di SMA, tempo menjadi lebih cepat, dan sebagian besar pedagogi menjadi semacam pengantar (sejelas dan sesempurna mungkin) ke segala jenis definisi dan teorema dengan nama yang kadang-kadang membuat kita memikirkan. Jenis latihan juga terdiversifikasi, dan penyelesaiannya semakin menuntut inisiatif dan adaptasi dari siswa, serta semakin banyak kebijaksanaan. Kita dapat mengatakan bahwa di SMA, Matematika jauh lebih menarik karena ia jauh lebih maju, meskipun tetap terbatas dalam praktik (kita berada di tingkat SMA dan bukan tentang kehilangan siswa dalam penalaran atau konsep yang terlalu kompleks atau di luar jangkauan mereka); aplikabilitas mereka dalam teori jauh lebih jauh, dan latihan yang bisa diakses menjadi jauh lebih menarik.

Mengapa menyewa seorang profesional untuk pelajaran matematika?

Hingga tingkat tertentu, seseorang mungkin dapat menganggap bahwa dibantu oleh teman, kakak atau adik laki-laki, ayah, atau ibu sudah cukup untuk tetap berada di level dan memperoleh semua pengetahuan dengan benar. Tetapi ketika datang pada konsep-konsep yang mulai menjadi lebih canggih, mengingat bahwa dalam matematika tidak ada ruang untuk perkiraan atau improvisasi (setidaknya hingga tingkat tertentu), lebih baik merujuk pada ahli sejati untuk memperjelas masalah tersebut. Seorang guru profesional tidak hanya berpengetahuan, tetapi juga memiliki beberapa kualitas, karena itulah yang membuat seseorang menjadi guru yang baik. Pertama-tama, dan ini sudah jelas, seorang guru yang baik harus bersifat pedagogis, karena mari kita jujur, ini adalah keterampilan dasar yang harus dimiliki dan dikembangkan sepanjang karir, tetapi bukan satu-satunya. Untuk menjadi efektif, seorang guru yang baik juga harus menunjukkan rasa organisasi tertentu, dan ini melibatkan, antara lain, keseimbangan yang tepat antara waktu yang dipersembahkan untuk mempersiapkan pelajaran dan mengajar mereka. Guru harus menunjukkan keanekaragaman dan memiliki rasa prioritas untuk tidak pernah kewalahan dalam pekerjaan mereka, dan juga kreativitas, untuk berpikir di luar kotak dan mencetuskan ide-ide baru tentang cara belajar atau mengevaluasi siswa. Rasa mendengarkan dan rasa ingin tahu juga sangat penting, agar selalu maju dan tidak tertinggal, termasuk dengan teknologi baru, misalnya. Akhirnya, seorang profesional dalam pendidikan juga memiliki budaya umum yang baik, karena hal ini dapat bermanfaat, terutama untuk meletakkan pengetahuan tertentu dalam konteks historis, dan tahu bagaimana beradaptasi, karena setiap siswa berbeda, setiap kelas memiliki kekhususan masing-masing, dan tanpa kemampuan untuk beradaptasi, akan sulit untuk mencapai seluruh audiens. Ciri kekarismaan dan otoritas alami, serta penguasaan alat komputer, adalah hal yang dapat melengkapi profil guru yang bersemangat tentang profesinya, dan yang akan menjadi sempurna untuk Anda atau anak Anda.

Kapan seseorang harus mengambil kelas matematika?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan mengambil (atau mengajarkan anak Anda mengambil) kelas matematika, dan itulah yang akan kita explorasi bersama. Pelajaran privat, baik di rumah atau dalam lingkungan terstruktur, memiliki keuntungan besar: mereka menyesuaikan dengan semua siswa dan oleh karena itu merupakan alternatif yang disesuaikan untuk berhasil sepanjang karir akademik mereka, terlepas dari tingkat mereka. Mengambil pelajaran matematika dengan guru matematika akan memungkinkan anak Anda (atau diri sendiri) untuk belajar pada kecepatan mereka sendiri, tanpa tekanan (dan itu mengubah segalanya), dan dengan percaya diri. Baik itu bekerja pada kesulitan tertentu dalam subjek tertentu sebelum terlalu tertinggal, membuat dukungan pekerjaan rumah selama tahun ajaran lebih mudah, karena lebih mudah dicerna ketika disertai, atau mempersiapkan diri untuk ujian, mengambil pelajaran adalah solusi yang sepenuhnya cocok dan relevan. Mulai dengan pertemuan awal, guru akan mendapatkan ide tentang level Anda dan menetapkan tujuan yang jelas untuk setiap sesi, menawarkan pendekatan yang disesuaikan untuk setiap kasus. Seringkali, mengambil pelajaran adalah kesempatan untuk menemukan metode pembelajaran dan penghafalan baru yang lebih cocok dengan cara belajar seseorang. Selain itu, pelajaran privat membantu membangun kepercayaan diri. Anak dapat merasa lebih bebas untuk berekspresi dan mengajukan pertanyaan apa pun yang terlintas dalam pikiran. Bagi beberapa orang, sesi belajar di rumah juga merupakan kesempatan sempurna untuk melepaskan kreativitas mereka.

Bagaimana cara mencari guru matematika profesional?

Sejujurnya, tidak peduli di mana Anda berada atau tinggal, dan tidak peduli tingkat kursus yang Anda cari (setidaknya sampai sekolah menengah atau pasca-sekunder), menemukan kursus matematika relatif mudah, karena banyak perusahaan yang menawarkan layanan ini dan menutupi seluruh wilayah. Oleh karena itu, tidak masalah jika Anda tinggal di pusat kota Surabaya atau di pedesaan Isère atau Brittany: kami menyarankan Anda untuk memulai dengan bertanya kepada kenalan dan kerabat Anda, karena rekomendasi dari mulut ke mulut adalah cara yang sangat baik untuk menemukan alamat yang tepat untuk hal ini. Anda juga dapat menyebutkannya kepada guru-guru sekolah anak Anda, direktur sekolah, atau bahkan orang tua lain. Jika pencarian Anda masih belum membuahkan hasil, Anda dapat menggunakan Internet. Setelah Anda online, tidak peduli mesin pencari apa yang Anda gunakan, kami mengundang Anda untuk memeriksa situs web seperti StarOfService, misalnya, yang mencantumkan semua profesional pengajaran berdasarkan lokasi pencarian Anda dan tempat tinggal Anda. Hanya dengan beberapa kali klik, situs akan memberikan Anda informasi kontak perusahaan dan Anda dapat langsung menghubungi mereka untuk memeriksa ketersediaan mereka.

Berapa biaya pembelajaran matematika?

Sebelum memberikan harga atau rentang harga spesifik, kami ingin menekankan bahwa lokasi geografis Anda dapat memiliki pengaruh signifikan pada harga yang dibebankan. Oleh karena itu, harap dipahami bahwa rentang harga yang akan kami berikan adalah subyektif. Setelah melakukan pencegahan ini, kami harus menjelaskan bahwa rentang harga yang akan kami berikan didasarkan pada rata-rata harga yang diperoleh dari beberapa puluh pemberi layanan. Menurut survei kami, biaya kelas matematika atau sesi bimbingan sekitar satu jam dimulai dari €20 untuk tingkat sekunder (SMP, SMA), dan bisa mencapai lebih dari €30. Untuk kelas matematika tingkat lebih tinggi (misalnya, untuk persiapan kelas, kuliah universitas, atau persiapan ujian), harganya sekitar €35, tetapi dapat mencapai hingga €45 atau bahkan €50 per jam dalam beberapa kasus. Tidak perlu jenius matematika untuk menyimpulkan bahwa semakin lama kelas, semakin tinggi harga akan menjadi... Kebanyakan guru matematika swasta mengenakan biaya layanan mereka dengan basis per jam. Namun, pantas untuk memeriksa dengan mereka, karena mereka sering menawarkan berbagai macam paket yang mencakup, misalnya, 1 atau lebih kelas per minggu selama 1 atau 2 semester... Rumus ini sering nyaman dan dirancang sedemikian rupa sehingga mereka mencakup periode kritis seperti kembali ke sekolah atau persiapan ujian. Harap dicatat bahwa jika Anda harus membatalkan kelas pada menit terakhir, guru mungkin akan menagih biaya pembatalan. Oleh karena itu, lebih baik memeriksa syarat pembatalan sebelum berkomitmen pada guru atau layanan bimbingan tertentu.

Bagaimana memilih guru yang tepat untuk kelas matematika?

Kami telah menjelaskan sebelumnya bahwa rekomendasi dari mulut ke mulut adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan guru matematika yang efektif. Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda mulai dengan bertanya kepada teman, keluarga, dan kenalan Anda; mereka mungkin pernah mendengar tentang profesional atau perusahaan yang menawarkan layanan yang sangat baik di dekat Anda. Jika hal itu tidak berhasil, gunakan internet dan periksa beberapa situs daftar profesional seperti StarOfService. Di situs tersebut, Anda akan menemukan daftar pengajar matematika dan profesional lainnya yang tersedia di wilayah Anda, serta ulasan dan tanggapan dari klien yang telah menggunakan layanan mereka. Hal ini sangat penting, dan kami menyarankan agar Anda meluangkan waktu untuk membaca ulasan tersebut, yang memberikan informasi tentang kualitas pekerjaan profesional dan gaya pengajarannya. Setelah Anda menemukan yang sesuai, pastikan untuk memeriksa ketersediaan mereka, memastikan bahwa tarif sesuai dengan yang Anda bersedia bayar, dan secara jelas menyatakan tenggat waktu yang ingin Anda capai, di antara hal-hal lain. Satu saran terakhir adalah: jika beberapa profesional menawarkan tarif yang jauh lebih rendah dari pasar, biasanya itu bukan jaminan layanan yang berkualitas, sehingga berhati-hatilah dan lakukan riset terlebih dahulu.

Akhirnya, berikut beberapa pertanyaan yang bisa ditanyakan pada guru matematika saat pertemuan pertama: