asisten administratif - Ungasan

Ungasan, Bali16 asisten administratif di dekat Anda

StarOfService
Bali
Badung
Ungasan
Asisten administratif

Pekerjakan asisten administratif terbaik di Ungasan

Istilah 'asisten administratif' menggambarkan rentang pekerjaan di mana orang yang ada di pekerjaan memberikan dukungan administratif kepada rekan kerja di perusahaan komersial atau industri. Seorang asisten administratif yang baik biasanya memiliki keterampilan organisasi yang sangat baik. Mereka mengambil peran dukungan kunci yang membantu menjaga daftar kontak, berkomunikasi atas nama manajer, merencanakan pertemuan, dan banyak lagi. Mereka sering bekerja dengan pengacara, manajer bisnis, akuntan, dan rekan kerja lainnya untuk memberikan mereka sumber daya yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan tugas mereka. Di bisnis kecil, seorang asisten administratif tunggal memberikan dukungan penting kepada semua karyawan.
Pt. Ladfanid Konsultindo Batam
1
29427 Batam
Ladfanid Konsultindo Batam adalah penyedia layanan Jasa Akuntansi, Pembukuan, Audit (Rekanan Kantor Akuntan Publik Terdaftar), Perpajakan, IT, Program/ Software Akuntansi ﹠ Kasir (POS), dan Manajemen Bisnis Lainnya. Ladfanid Konsultindo didirikan di Batam berdasarkan akta notaris Justitia Ferryanto, SH. No. 18 Tanggal 21 Maret 2017, dengan nama PT. Ladfanid Konsultindo Batam. Usaha ini didirikan oleh tekad tenaga ahli professional muda untuk mengembangkan profesi konsultan yang berpengalaman di bidang Akuntansi, Keuangan, Audit (Rekanan Kantor Akuntan Publik Terdaftar), Perpajakan, IT, Program/ Software Akuntansi ﹠ Kasir (POS), dan Manajemen Bisnis Lainnya, serta mempunyai komitmen, keahlian dan pengalaman dalam membantu klien memecahkan setiap masalah bisnis yang dihadapi, dengan menyajikan segala informasi bisnis yang dibutuhkan dengan akurat dan tepat waktu.
Rajawali Data Mandiri
2
5.0(1)
94229 Palu
Rajawali data mandiri bergerak dalam bidang penyediaan jasa konsultasi manajemen, manajemen interim dan pelatihan manajemen bagi perusahaan-perusahaan nasional dan asing, serta lembaga-lembaga internasional yang beroperasi di Indonesia maupun diluar negeri.bertindak dengan kejujuran dan integritas, melakukan apa yang mereka katakan akan kami lakukan, berbagi gagasan dan mendengarkan gagasan orang lain, serta mematuhi kode etik dan maksud & tujuan hukum yang berlaku
Pt Bisnis Andalan Sukses Sejahtera
3
16967 Bogor11904.5 km dari Ungasan
- Membantu dalam penyusunan Laporan Keuangan yg sesuai dengan standar akuntansi keuangan. Pembantu perencanaan pajak Orang pribadi dan Perusahaan Membantu pelporan perpajakan pembantu pembuatan SOP, dan implementasi Program Akunting
Online Jasa Kurir (Ojkurir) Palembang
4
30162 Palembang11652.6 km dari Ungasan
Kami adalah Perusahaan Jasa Kurir, melayani antar jemput barang, siap dengan dana talangan untuk para seller. Bekerja dengan penuh tanggungjawab dan dijamin barang sampai dalam minimal 2 jam. Khusus dalam kota Palembang.
Kantor Konsultan Pajak Santi Yopie
5
29427 Batam
Kantor Konsultan Pajak Santi Yopie provide a wide range of services, including management training & consulting, corporate accounting & auditing, payroll, tax reporting, compliance, and tax advisory special for local and foreign invesment company in Indonesia. Our team equipped with the excellent knowledge, experience and skills of various industries such as trading, services, manufacturing, real estate, construction and others. Nowdays, Kantor Konsultan Pajak Santi Yopie is providing Auditing services which having partnership with KAP Robin which registered Public Accountant No: KEP-1270/KM.*information hidden*and supported by founder Santi Yopie who has the registered Certified Public Accountant No. 4587 to provide accounting, and other assurances and financial area.
Richi Guali Padang
6

Asisten admin

99910 Timika Jaya
Saya seorang lulusan akuntansi dan paham mengenai aspek perjajakan yang ada di indonesia
Pt
7

Asisten admin

30162 Palembang11652.6 km dari Ungasan
Saya pernah bekerja di rumah spa golf sebagai costomer service,dan bekerja di askrindo syariah sepagai administrasi
Aura Bali
8

Asisten admin

80222 Denpasar
Layanan konsultasi keuangan dan perbankan, bisnis , marketing (pemasaran), customer relationship and satisfaction, kredit, multifinane dan apprssal
Layanan Pelatihan, Konsultasi Dan Pendampingan Bisnis Dan Manajemen
9
16967 Bogor11904.5 km dari Ungasan
Berkualitas dan termotivasi untuk menilai dan mereformasi operasi bisnis, memberikan bimbingan ahli, dan melaksanakan proyek. Bertanggung jawab meninjau dan menganalisis berbagai aspek bisnis, mengumpulkan data dan laporan, menyajikan rekomendasi, dan memandu pelaksanaan proyek baru. Memiliki pengetahuan bisnis, keterampilan komunikasi, riset dan pemecahan masalah.
Kantor Jasa Akuntan Gunawan Consulting
10
80361 Kedonganan
Gunawan Consulting penuh dengan tenaga professional sebagai jaminan kualitas kerja kami.
Guntur Global Media
11

Asisten admin

80222 Denpasar
Pemasaran Digital, SEO, Social Media Marketing, Periklanan Radio Siaran Swasta, Website Development, Integrated Point of Sale Software System dan Full Equipment Event Organizer
Bank Sumsel Babel Syariah
12
30162 Palembang11652.6 km dari Ungasan
Melayani nasabah dalam permasalahan Kartu Atm, dan medengarkan permasalahan nasabah
Asuransi Umum Non Jiwa / Any General Insurance Service
13
29427 Batam
Konsultasi dan Kebutuhan Asuransi Umum Non Jiwa, Direct non Agency tapi langsung Menangani proses Konsultasi Program Asuransi yang dibutuhkan, Proses dan Penyelesaian Klaim.
Oki
14

Asisten admin

30162 Palembang11652.6 km dari Ungasan
Tampil rapi dan ramah,serta mencoba memahami masalah dalam bekerja dan mencari solusinya
Andreas Tax Finance
15

Asisten admin

29427 Batam
Saya seorang spesialis Akuntansi dan Pajak sudah berpengalaman 15 Tahun dibidang Akuntansi dan Pajak. Dapat membuat Financial Report Komersil and Fiscal secara Akurat, Terpercaya, Cepat dan Tepat.
Guntur Econguard Pt
16

Asisten admin

80361 Ungasan

Pelatihan dan pendidikan untuk menjadi asisten administrasi.

Di Prancis, mungkin untuk bekerja sebagai asisten administratif dengan diploma di level baccalaureate vocational teknologi. Namun, disarankan untuk mengikuti kursus pelatihan dan memperoleh diploma untuk memperoleh keterampilan. Ada BTS dalam pekerjaan sekretaris, BTS dalam asisten manajemen dan BTS dalam asisten eksekutif. Ada juga BTS asisten de gestion, BEP dalam sektor tersier dan DUT gestion administrative et commerciale des organisations. Seorang asisten administratif harus memiliki keterampilan komunikasi, manajemen waktu, dan pemecahan masalah. Mereka mengutamakan detail, serba bisa dan mengerti komputer. Mereka juga harus memiliki keterampilan organisasi yang sangat baik dan mampu melakukan beberapa tugas sekaligus.

Lingkup kerja dari asisten administratif.

Pekerjaan seorang asisten administratif dapat bervariasi tergantung pada jenis perusahaan. Mereka mungkin menjadi resepsionis, asisten sumber daya manusia, atau sekretaris. Mereka dapat menjawab telepon dan menyambut pengunjung ke kantor. Mereka dapat mengatur dan menjadwalkan janji, acara, dan pertemuan, serta mendistribusikan memo, email, dan formulir korespondensi. Selain itu, dia dapat mengurus pengaturan perjalanan, mengelola beberapa proyek, dan membuat presentasi. Selain itu, dia mungkin mencetak dan menyalin dokumen untuk rekan kerja lainnya. Dia juga dapat mengidentifikasi dan meneliti sumber data penting.

Mengapa menggunakan asisten administratif?

Layanan dukungan administratif sangat penting untuk fungsi kantor. Mulai dari perencanaan, mengetik hingga memeriksa dokumen, semuanya bisa dilakukan olehnya. Penting untuk membangun kepercayaan dan kepuasan dengan layanan yang diberikan oleh pemberi kerja. Intervensinya juga memungkinkannya untuk menghemat waktu dan berkonsentrasi pada kegiatan lain.

Kapan kamu harus memanggil asisten administrasi?

Diperlukan asisten administratif saat ada tugas-tugas yang tidak dapat diselesaikan oleh pengusaha atau ketika pengusaha tidak memiliki waktu untuk manajemen, tugas administratif dan akuntansi. Asisten administratif dapat bekerja di firma hukum, praktik medis, rumah sakit, sekolah, dan perusahaan swasta. Beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang bantuan administratif: Sekretaris mandiri memiliki status sebagai mikro-entrepreneur karena ini adalah prosedur sederhana untuk memulai di sektor ini. Penting untuk melalui beberapa tahap untuk berinvestasi di bidang outsourcing administratif, dan harus memilih lokasi, metode pembiayaan, dan status hukum. Selanjutnya, menentukan bantuan untuk penciptaan bisnis dan menentukan tawaran nilai. Akhirnya, menentukan rencana tindakan komersial. Bagaimana cara dikenal sebagai sekretaris mandiri? -Memanfaatkan jaringan fisik. -Membuat kemitraan. -Memanfaatkan jaringan LinkedIn. -Membuat buletin untuk membangun loyalitas pelanggan. -Mengikuti klien yang belum merespon penawaran. -Mengikuti konferensi dan forum profesional. Bagaimana Anda membantu orang mengelola dokumen administratif mereka? -Asisten administratif mengurutkan dan menyimpan dokumen di folder dan binder. Mereka juga dapat menambahkan label pada binder sehingga dapat ditemukan dengan cepat. -Mereka dapat mengambil alih manajemen surat dan email dan merespons permintaan mendesak. -Mereka dapat menghadiri janji administratif dan merawat pengaturan, pencetakan, dan pencarian dokumen penting.

Bagaimana cara menemukan asisten administratif?

Ada beberapa cara untuk mencari asisten administratif di Ungasan. Cara termudahnya adalah dengan mengunjungi situs web StarOfService. Hanya perlu memilih profesional yang tepat, menjawab beberapa pertanyaan, dan mengikuti langkah-langkahnya.

Berapa biaya untuk seorang asisten administratif?

Harga seorang asisten administratif bervariasi antara 20 dan 45 € per jam. Untuk tugas satu hari, harga bisa berkisar antara €200 hingga €350. Ini tergantung pada lokasi dan tugas yang akan dilakukan. Untuk menulis, mengetik, melakukan proofreading dan rewriting, tarifnya antara €7 hingga €25 per halaman. Untuk penelitian dokumen, organisasi acara, dan pengarsipan, harganya sekitar €40 per jam.

Bagaimana memilih asisten administratif?

Pertama-tama, Anda harus meminta referensi dari profesional tersebut. Penting untuk mengetahui kualifikasi, keterampilan, dan reputasinya. Kedua, asisten administratif harus menjawab pertanyaan tentang pengalamannya, kualitas, kelemahan, dan tujuannya untuk perusahaan. Ketiga, penting untuk mengetahui tarif dari profesional tersebut. Hal ini tergantung pada jenis asisten administratif yang akan dipekerjakan (freelance atau waktu penuh).

Pertanyaan apa yang harus ditanyakan pada asisten administratif pada pertemuan pertama?

Apakah Anda memiliki pengalaman dalam perencanaan acara dan resepsi kantor? Keterampilan komputer apa yang Anda miliki dan software apa yang nyaman untuk digunakan? Bagaimana cara Anda mengorganisir tugas administratif? Berapa tarif Anda?