penyedia layanan HR dan payroll - Ungasan

Ungasan, Bali8 penyedia layanan HR dan payroll di dekat Anda

StarOfService
Bali
Badung
Ungasan
Layanan HR dan penggajian

Pekerjakan penyedia layanan HR dan payroll terbaik di Ungasan

Gaji merupakan unsur dasar dari hubungan bayar-pekerjaan. Hal ini merupakan topik yang sensitif dan kompleks. Manajemen Gaji melibatkan pemberian upah kepada seseorang yang telah melakukan suatu tugas. Ini adalah bagian dari manajemen administrasi personalia. Manajemen Gaji digunakan untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan, memotivasi karyawan, mempertahankan iklim sosial yang baik dan menciptakan keuntungan kompetitif yang nyata. Gaji dan sumber daya manusia meliputi beberapa aspek penting untuk fungsi perusahaan. Departemen SDM terbagi menjadi dua bagian, yaitu sisi pengembangan (manajemen karir, keterampilan dan manajemen kinerja, pelatihan, rekrutmen, manajemen SDM...) dan sisi administratif (manajemen gaji, kontrak kerja, aspek hukum...). Departemen sumber daya manusia dan gaji bervariasi tergantung pada sektor dan ukuran perusahaan. Ini umumnya direkomendasikan oleh perusahaan dan konsultan layanan SDM dan gaji.
Pt. Ladfanid Konsultindo Batam
1

Penyedia layanan HR dan payroll

29427 Batam
Ladfanid Konsultindo Batam adalah penyedia layanan Jasa Akuntansi, Pembukuan, Audit (Rekanan Kantor Akuntan Publik Terdaftar), Perpajakan, IT, Program/ Software Akuntansi ﹠ Kasir (POS), dan Manajemen Bisnis Lainnya. Ladfanid Konsultindo didirikan di Batam berdasarkan akta notaris Justitia Ferryanto, SH. No. 18 Tanggal 21 Maret 2017, dengan nama PT. Ladfanid Konsultindo Batam. Usaha ini didirikan oleh tekad tenaga ahli professional muda untuk mengembangkan profesi konsultan yang berpengalaman di bidang Akuntansi, Keuangan, Audit (Rekanan Kantor Akuntan Publik Terdaftar), Perpajakan, IT, Program/ Software Akuntansi ﹠ Kasir (POS), dan Manajemen Bisnis Lainnya, serta mempunyai komitmen, keahlian dan pengalaman dalam membantu klien memecahkan setiap masalah bisnis yang dihadapi, dengan menyajikan segala informasi bisnis yang dibutuhkan dengan akurat dan tepat waktu.
Pt Bisnis Andalan Sukses Sejahtera
2

Penyedia layanan HR dan payroll

16967 Bogor11904.5 km dari Ungasan
- Membantu dalam penyusunan Laporan Keuangan yg sesuai dengan standar akuntansi keuangan. Pembantu perencanaan pajak Orang pribadi dan Perusahaan Membantu pelporan perpajakan pembantu pembuatan SOP, dan implementasi Program Akunting
Mulawarman Institute Palembang
3

Penyedia layanan HR dan payroll

30162 Palembang11652.6 km dari Ungasan
Kami adalah konsultan Bisnis & Manajemen di Palembang. Menyediakan tenaga ahli bidang manajemen yang berpengalaman baik secara akademis maupun praktis. Ikuti tentang kami di *information hidden* !!
Layanan Pelatihan, Konsultasi Dan Pendampingan Bisnis Dan Manajemen
4
16967 Bogor11904.5 km dari Ungasan
Berkualitas dan termotivasi untuk menilai dan mereformasi operasi bisnis, memberikan bimbingan ahli, dan melaksanakan proyek. Bertanggung jawab meninjau dan menganalisis berbagai aspek bisnis, mengumpulkan data dan laporan, menyajikan rekomendasi, dan memandu pelaksanaan proyek baru. Memiliki pengetahuan bisnis, keterampilan komunikasi, riset dan pemecahan masalah.
Kantor Jasa Akuntan Gunawan Consulting
5

Penyedia layanan HR dan payroll

80361 Kedonganan
Gunawan Consulting penuh dengan tenaga professional sebagai jaminan kualitas kerja kami.
Bank Sumsel Babel Syariah
6

Penyedia layanan HR dan payroll

30162 Palembang11652.6 km dari Ungasan
Melayani nasabah dalam permasalahan Kartu Atm, dan medengarkan permasalahan nasabah
Oki
7

Penyedia layanan HR dan payroll

30162 Palembang11652.6 km dari Ungasan
Tampil rapi dan ramah,serta mencoba memahami masalah dalam bekerja dan mencari solusinya
Bintang Timur Abadi Pt
8

Penyedia layanan HR dan payroll

80361 Ungasan

Pelatihan dan pendidikan yang diperlukan untuk menjadi penyedia jasa konsultasi HR dan payroll.

Pekerjaan konsultan SDM dan payroll memerlukan sejumlah pengetahuan. Meskipun tidak wajib memiliki gelar untuk menjadi pekerja mandiri, sangat disarankan untuk mengejar program gelar dan memperoleh pendidikan setidaknya pada tingkat sarjana. Beberapa di antara gelar ini adalah master dalam manajemen sumber daya manusia, master dalam organisasi dan manajemen sumber daya manusia (di Institut Studi Politik atau IEP), dan master dalam sumber daya manusia (di Institut Administrasi Bisnis atau IAE). Banyak sekolah swasta seperti ISGP, IGS, dan IEMS juga menawarkan pelatihan konsultasi tingkat tinggi. Bidang manajemen payroll dan sumber daya manusia adalah area yang berorientasi pada hubungan, sehingga penting untuk memiliki kualitas kemanusiaan tertentu. Seorang konsultan SDM dan payroll harus mengetahui prinsip-prinsip payroll, idealnya dalam multi-konvensi. Mereka harus terampil dalam proses payroll (menghitung biaya, menahan pajak, DSN, perekrutan, dll.) dan alat payroll (DEP, CEGID, Sage, dll.). Keterampilan negosiasi (dengan manajemen dan karyawan), mendengarkan kebutuhan klien, dan meramalkan perubahan adalah kualitas penting untuk profesi ini. Orang tersebut juga harus memiliki ketahanan stres, keterampilan analitis, dan keterampilan sintesis. Profesional juga harus menunjukkan empati terhadap karyawan dan mampu mengajari mereka untuk menerima perubahan. Memiliki pengetahuan teknis tentang alat komputer juga diperlukan untuk menjadi konsultan layanan SDM.

Lingkup kerja konsultan HR dan payroll.

Konsultan HR dan payroll dapat menawarkan berbagai layanan mulai dari manajemen karir hingga manajemen HR dan aspek hukum. Dalam tugasnya, ia dapat:
- Mengelola kontrak kerja dan penggajian (sakit, cuti, dll.).
- Meningkatkan kompetensi internal perusahaan.
- Melakukan pencarian kandidat.
- Melakukan kampanye untuk merekam atau mengadministrasi pemutusan hubungan kerja.
- Mengganti atau mereorganisasi karyawan.
- Membantu karyawan dalam pindah internasional.
- Melakukan penilaian keterampilan.
- Menerapkan rencana GPEC (Manajemen Prediktif Ketenagakerjaan dan Kompetensi).
- Melatih karyawan tentang wawancara tahunan, rekrutmen, dan penilaian keterampilan.
- Menganalisis dan mencegah risiko psikososial.
- Menerapkan program loyalitas karyawan.
- Menyelesaikan konflik dan masalah internal.
Konsultan HR dan payroll juga dapat mengusulkan penerapan metode kerja baru. Dia mampu memperkenalkan organisasi kerja yang lebih fleksibel dan mendampingi HRD (Direktur Sumber Daya Manusia) dalam mengimplementasikan perubahan. Misi nya juga terdiri dari memahami konteks organisasi dan kebutuhan klien. Dia mengonfigurasi solusi perangkat lunak penggajian untuk memenuhi spesifikasi. Selain itu, ia menangani pengujian dan validasi untuk rilis produksi. Melatih pengguna perangkat lunak penggajian, memperbaiki anomali yang ada, dan menyiapkan laporan intervensi juga merupakan bagian dari bidang keahliannya.

Mengapa menggunakan konsultan untuk layanan SDM dan gaji?

Konsultan HR dan Payroll dapat membantu manajer HR pada perusahaan kecil dan menengah dalam tugas-tugas mereka untuk memastikan manajemen sumber daya manusia yang lebih baik. Tanpa terpengaruh oleh karyawan dan manajemen atas, konsultan layanan HR dan payroll dapat memberikan pandangan objektif pada situasi perusahaan. Posisi netral ini sulit dipertahankan oleh orang yang bertanggung jawab terhadap sumber daya manusia internal dalam perusahaan (manajer HR, petugas HR, manajer penggajian, manajer perekrutan, manajer personil, dll). Intervensi mereka memungkinkan pengembangan inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan kerja dan mengurangi risiko psikososial. Berkat pandangan eksternal dan pengalaman bertahun-tahun, mereka dapat mengurus perekrutan (perekrutan, menyusun kontrak waktu tertentu atau kontrak tetap), tugas administrasi (kontrak, hukum ketenagakerjaan, perjanjian kolektif, kontrol kondisi karyawan, dll), pemantauan kehidupan profesional karyawan (penyakit, kecelakaan kerja, pensiun, pelatihan, dll), pengelolaan penggajian (pengisian laporan dan slip gaji) serta pemasaran HR. Mereka memiliki keterampilan yang diperlukan dalam hubungan sosial, manajemen tim dan perlindungan sosial. Mereka juga paham dalam mengembangkan keterampilan karyawan, perhitungan pembayaran dan kontribusi, serta pengumpulan data terkait karyawan (jadwal kerja, absensi, dll). Manajemen HR dan payroll dapat diatur melalui sistem informasi sumber daya manusia atau HRIS. Penggunaan konsultan layanan HR dan payroll yang spesialis juga membantu menghindari kesalahan dalam pengelolaan gaji (laporan dan pengisian data) yang dapat mengakibatkan sanksi keuangan dan administratif serta pemborosan waktu.

Kapan waktu yang tepat untuk menyewa konsultan untuk layanan SDM dan penggajian?

Konsultan HR dan gaji dapat dipanggil untuk mengimplementasikan rencana restrukturisasi untuk perusahaan yang sedang dalam kesulitan besar. Mereka dapat menangani manajemen gaji, manajemen personel, dan manajemen sumber daya manusia. Layanan mereka memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan manfaat dari keahlian mereka dalam sumber daya manusia dan manajemen gaji tanpa perlu membayar gaji penuh, sehingga menghemat uang untuk menyewa direktur sumber daya manusia. Juga bijaksana untuk menyewa konsultan HR dan gaji ketika perusahaan perlu merekrut karyawan baru, meningkatkan produktivitas, memiliki kewajiban hukum, atau memerlukan diagnosis HR. Layanan mereka dapat ditujukan kepada semua jenis perusahaan tanpa memandang ukuran dan sektor kegiatan.

Bagaimana cara mencari konsultan untuk layanan HR dan penggajian?

Konsultan layanan HR dan payroll sering bekerja sebagai freelancer, di sebuah firma konsultan atau di sebuah perusahaan yang khusus menyediakan layanan HR dan payroll. Lebih mudah untuk menemukan konsultan HR dan payroll dengan mengonsultasikan direktori StarOfService. Cukup pilih kota yang relevan, pilih perusahaan atau konsultan HR dan payroll yang sesuai, dan ikuti langkah-langkah yang berbeda.

Berapa tarif untuk konsultan HR dan penggajian?

Harga rata-rata untuk layanan HR dan penggajian berkisar antara 30 hingga 50 € untuk konsultasi. Beberapa konsultan menghitung tarif mereka berdasarkan jenis layanan yang diminta. Misalnya, manajemen slip gaji berbiaya sekitar 24 € sebelum pajak. Layanan audit sosial dimulai dari sekitar 80 € sebelum pajak, dan biaya penyusunan kontrak sekitar 60 € sebelum pajak. Biaya prosedur pemecatan sekitar 70 € sebelum pajak, dan membuat file di SILAE sekitar 50 € sebelum pajak per file.

Bagaimana cara memilih konsultan untuk layanan HR dan penggajian?

- Penting untuk memilih perusahaan konsultan HR dan payroll di mana perusahaan merasa nyaman bekerja dalam lingkungan yang damai. - Seorang konsultan HR dan payroll harus memegang gelar sarjana (lebih disukai pada tingkat bac + 5) dalam manajemen sumber daya manusia. - Memilih konsultan HR dan payroll yang dapat membentuk hubungan yang dapat dipercaya antara eksekutif dan penyedia layanan eksternal sangat penting. - Sangat penting untuk memperhitungkan kualifikasi dan pengalaman profesional konsultan dengan meminta referensi. - Konsultan HR dan payroll harus memenuhi kebutuhan perusahaan. Oleh karena itu, perlu menentukan misi di mana perusahaan ingin terlibat dan menilai apakah tugas-tugas ini sesuai dengan keterampilan konsultan. - Akhirnya, diskusi harga harus dilakukan dengan hati-hati. Harus berhati-hati tentang penyedia yang menawarkan harga yang sangat rendah. Biaya konsultan HR dan payroll bervariasi berdasarkan layanan, pengalaman, dan bidang kegiatan perusahaan.

Pertanyaan yang harus diajukan kepada konsultan HR dan payroll selama kontak pertama

- Apa gelar diploma Anda? - Apakah Anda bekerja di perusahaan yang mengkhususkan diri dalam layanan HR dan penggajian? - Bisa Anda memberikan beberapa referensi? - Apa yang Anda usulkan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan? - Berapa tarif yang Anda tawarkan?